Beranda Tangerang Raya Polres Tangsel Berbagi 1.000 Paket Sembako

Polres Tangsel Berbagi 1.000 Paket Sembako

265
0
Polres Tangsel Berbagi
Foto: Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso bersama istri membagikan sembako kepada masyarakat.

siarnitas.id – Polres Tangerang Selatan (Tangsel) kini kembali mengadakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat dengan mengangkat tema “Polres Tangsel Berbagi”, pada Selasa (2/4/2024).

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 1.000 paket sembako disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum Polres Tangsel.

Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso menjelaskan, bahwa kegiatan pembagian sembako gratis dilakukan kepada masyarakat yang dianggap tidak mampu dan telah didata oleh Bhabinkamtibmas.

Dirinya juga menambahkan bahwa penerima sembako adalah masyarakat di wilayah Polres Tangsel, dengan setiap Polsek mendapatkan 100 kupon, sehingga totalnya terdapat 1.000 paket sembako yang berisikan beras 5 kilogram, minyak goreng 2 kilogram, dan sirup 1 botol.

Baca Juga : Mau Mudik? Begini Tips Aman Dari Polres Tangsel

Tujuan dari kegiatan Polri berbagi ini adalah untuk menjalin kedekatan yang lebih baik dengan masyarakat. Diharapkan, dengan pembagian sembako tersebut, beban masyarakat dapat diringankan dan kebutuhan mereka terpenuhi.

“Dengan pembagian sembako ini, kami berharap dapat meringankan beban dan membuat warga kami lebih bahagia karena bisa membantu memenuhi kebutuhan mereka,” kata Ibnu kepada wartawan, ditulis Rabu (3/4/2024).

Polres Tangsel berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian terhadap mereka di sekitar wilayah Polres Tangsel.

“Kami akan terus melakukan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat di sekitar kami,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini