siarnitas.id – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah hukum Polsek Mauk berlangsung pada Minggu, (10/10) berjalan aman dan tertib.

Kapolsek Mauk Polresta Tangerang AKP Rustantiyo menyampaikan, kegiatan pilkades serentak di wilayah hukum Polsek Mauk berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Alhamdulillah kegiatan Pemilihan Kepala Desa di tiga wilayah yaitu Kecamatan Mauk, Kecamatan Sukadiri dan Kecamatan Kemeri berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mauk memberikan pesan dan imbauan kepada kepala desa yang terpilih maupun yang belum mendapatkan kesempatan dan para pendukung kepala desa supaya tetap bersama-sama menciptakan dan menjaga Kamtibmas.

“Menang dan kalah hal biasa, namun menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat agar tetap damai, aman dan kondusif tanpa adanya gesekan, aksi provokasi maupun kericuhan itu lebih utama,” pesannya.

Di tempat terpisah panitia Pilkades Desa Ketapang Ahmad Satibi mengucapakan, terima kasih kepada warga masyarakat Desa Ketapang, para calon kepala desa, petugas gabungan dari TNI-Polri dan Satpol PP serta panitia dan panwas yang sudah mensukseskan pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Ketapang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah mensukseskan pilkades dengan lancar, tertib, sehat, dan bermartabat,” tutupnya.

Pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Tangerang berlangsung hari ini, Ahad 10 Oktober 2021 di 77 desa, di 26 kecamatan se-Kabupaten Tangerang. (Bams)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini