PERMATARA Galang Dana Bencana Alam Sukabumi dan Bogor

0

Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (PERMATARA) menggelar galang dana untuk korban bencana alam di Sukabumi, Bogor, aksi penggalangan dana dilakukan di bundaran Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu(30/09/2020).

Diketahui, bencana alam banjir bandang yang terjadi di Sukabumi dan Bogor pada tanggal 21 September 2020 silam membuat kader Pergerakan Mahasiswa Tangerang raya terpanggil untuk membantu korban tersebut dengan menggalang dana.

“Kami sebagai mahasiswa sekaligus agen of change ingin memberikan kontribusi untuk saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Setidaknya dengan penggalangan ini dapat meringankan beban mereka,” ungkap Aditya selaku Koordinator kegiatan tersebut.

Ia juga mengajak mahasiswa dan masyarakat Tangerang Selatan, Tangerang Kota, Tangerang Kabupaten agar bersama sama membantu meringankan korban bencana alam yang menerpa Sukabumi dan Bogor.

“Ayo, kami PERMATARA mengajak semua elemen baik akademis, masyarakat agar dapat membantu saudara sebangsa kita di sana,” Serunya.

Sementara, Ketua Umum Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya Ilham Rahcmat menjelaskan, aksi penggalangan dana digelar selama delapan hari, mulai sejak tanggal 30 September- 07 Oktober . Dia berharap penggalangan ini dapat meringankan korban bencana alam di Sukabumi dan Bogor.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini