Beranda Ragam Peringati HUT ke-77 RI, Kantor Notaris Desra Gelar Donor Darah

Peringati HUT ke-77 RI, Kantor Notaris Desra Gelar Donor Darah

100
0
Notaris desra
Foto (siarnitas.id) Peringati HUT ke-77 RI, Kantor Notaris Desra Gelar Donor Darah

siarnitas.id – Kantor Notaris Desra Natasha bersama Yayasan Betesda Ministry serta Lions Club Jakarta Shekinah-D307 menggelar kegiatan sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT RI Ke-77 bertempat di Telaga Seafood BSD City, Senin (15/8).

Kegiatan donor darah ini terselenggara atas dukungan Tim Fasilitator CSR Tangsel, IMC, Perempuan Indonesia Maju, dan PMI Tangsel.

Pimpinan Kantor Notaris, Desra Natasha WN mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan darah.

Baca Juga : HUT ke-2 Gerai Lengkong Gelar Bedah Buku Rajutan Asa dan Juang Karya Lista Hurustiati

“Iya kegiatan ini sebenarnya sudah rutin kita selenggarakan per 3 bulan sekali, dari ini merupakan upaya kita bersama dalam membantu kepada mereka yang membutuhkan,” kata Desra, Senin (15/8).

Lanjut, dirinya juga mengungkapkan bahwa kesediaan stok darah bagi orang yang membutuhkan sangatlah kurang dan sering sekali kehabisan untuk mereka yang membutuhkan.

“Karena permintaan yang begitu banyak untuk stok darah, tak jarang stok darah di PMI Tangsel sering habis, maka dari itu kita membantu dalam penyediaan darah bagi mereka yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Tim Fasilitator CSR Tangsel, Lista Hurustiati mengapresiasi dan mendukung atas kegiatan sosial berupa donor darah yang sudah dilaksanakan.

“Mendukung semua kegiatan yang berkaitan dengan sosial apa lagi ini donor darah, bisa membantu sesama dan bisa menyehatkan kita juga kalau kita rutin mendonorkan darah,” kata Lista.

Baca Juga : Perayaan HUT ke-2 Gerai Lengkong, benyamin : Kebangkitan Ekonomi Setelah 2 Tahun

Lanjut, dirinya juga menjelaskan bahwa dengan sering melakukan donor darah membuat tubuh semakin sehat.

“Dengan kita mendonor secara rutin dapat mencerahkan kulit, bantu mencegah penuaan dini, mencegah penyakit kulit, dan yang pasti kita berbagi bahkan beramal untuk sesama yg membutuhkan,” pungkasnya. (bam)

Artikulli paraprakKelurahan Setu Tangsel Gelar Setu Festival Tahun 2022
Artikulli tjetërAlifka Rizqie Putra Betawi Asal Bekasi Siap Jadi Caleg di Pemilu 2024

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini