Beranda Eksekutif Begini Alasan Pilar Saga Ichsan Daftar Pertama Penjaringan Bacawawalkot ke PDIP Tangsel,...

Begini Alasan Pilar Saga Ichsan Daftar Pertama Penjaringan Bacawawalkot ke PDIP Tangsel, Ternyata…

120
0
Pilar Saga Ichsan
Foto: Wakil Walikota Tangsel, Pilar Saga Ichsan usai mendaftar penjaringan ke PDIP Tangsel.

siarnitas.id – Pilar Saga Ichsan, Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Petahana mengungkapkan bahwa alasan mendaftar pertama penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota Tangsel (Wawalkot) ke PDIP lantaran telah bekerjasama dalam membangun Kota Tangsel.

Hal itu dikatakan Pilar usai mendaftar penjaringan ke DPC PDIP Tangsel, di Serpong pada Kamis (25/4/2024).

“Ya tentu saja PDIP adalah Mitra strategis ya dan kami merasa sangat nyaman sekali dengan sinergitas yang sudah di bangun oleh kawan-kawan di PDIP,” kata Pilar, ditulis pada Jumat (26/4/2024).

Menurut Pilar, dengan bermitra strategis bersama Partai PDIP, Kota Tangsel terasa lebih bermanfaat dalam program pembangunan untuk masyarakat Tangsel.

“Program pembangunan di Tangerang Selatan ini terasa lebih nyata, lebih lancar dan bermanfaat untuk masyarakat dengan dukungan yang sudah dilakukan oleh PDIP di DPRD,” jelasnya.

Oleh karena itu, dirinya bersama Benyamin Davnie meyakini kedepan sinergitas ini bisa terus terjaga dan bisa terus terjalin semangat dalam pembangunan di Kota Tangsel.

“Kedepan saya rasa banyak sekali kecocokan dengan semangat perjuangan PDIP untuk membangun kota Tangerang Selatan,” tandasnya.

Baca Juga : Kontestasi Pilkada 2024, Pilar Saga Ichsan Daftar Penjaringan Bacawawalkot Tangsel ke PDIP

Sebelumnya diberitakan, Kontestasi Pilkada 2024, Pilar Saga Ichsan telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wakil Walikota (Bacawawalkot) Tangerang Selatan (Tangsel) di DPC PDIP Kota Tangsel pada Kamis (25/4/2024).

Pilar Saga Ichsan merupakan Wakil Walikota Tangsel petahana yang langsung mendatangi kantor DPC PDIP Kota Tangsel untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawawalkot dalam Pilkada 2024.

Dirinya mengatakan, telah mendapatkan surat perintah untuk mendaftarkan kembali menjadi Wakil Walikota Tangsel.

“Surat perintah dari DPC Partai Golkar untuk kembali maju di Pilkada tahun 2024 ini di Kota Tangerang Selatan sebagai Wakil Walikota,” katanya di DPC PDIP Kota Tangsel.

Dikatakan Pilar, dirinya hadir di kantor DPC PDIP Kota Tangerang Selatan untuk mengambil berkas pendaftaran untuk dukungan di pilkada 2024.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini