Beranda Tangerang Raya Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Tronton di Depan Kantor Pemkot Tangsel

Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Tronton di Depan Kantor Pemkot Tangsel

160
0
Motor tewas depan Pemkot Tangsel

siarnitas.id – Pengendara sepeda motor berinisial MR (19) tewas tertabrak truk tronton di depan kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Selasa (2/7/2024) kemarin.

Pengendara motor yang dikendarai oleh laki-laki berinisial MR (19) itu berjenis matic dengan plat nomor B 6192 WYR rusak parah dibagian depan, sedangkan truk yang berplat nomor E 9441 YP hanya rusak dibagian lampu sein depan.

Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil membenarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalan Maruga tepatnya di depan Kantor Walikota Tangerang Selatan.

Menurutnya, kecelakaan melibatkan dua kendaraan yaitu kendaraan sepeda motor matic dan mobil truk.

“Sepeda motor matic yang dikendarai oleh Sdr. M.R. (laki-laki umur 19 tahun) dan Kendaraan mobil truck yang dikemudikan oleh Sdr. N.R (Laki-laki umur 32 tahun),” katanya dalam keterangannya pada Rabu (3/7/2024).

Dirinya menceritakan bahwa kronologis kejadian, dari keterangan saksi-saksi, bahwa diduga berawal kendaraan Sepeda Motor matic yang dikendarai oleh MR melaju di Jalan Maruga datang dari arah Pamulang menuju arah Ciater.

Baca Juga : Polisi Dalami Kasus Kebakaran Hotel Nite and Day Alam Sutera Serpong, Polres Tangsel Tunggu Hasil Puslabfor Polri

Lalu, setibanya didekat Kantor Walikota Tangerang Selatan karena jalan sedikit menikung diduga pengendara motor terlalu ke kanan.

Sehingga berbenturan dengan Kendaraan mobil truck yang dikemudikan oleh N.R dan terjadi kecelakaan lalu lintas.

Akibatnya, dari kecelakaan tersebut pengendara Sepeda Motor matic atas nama MR mengalami luka memar pada dada dan patah pada kaki sebelah kanan.

Kemudian, korban dibawa ke RSUD Kota Tangerang Selatan untuk dilakukan pertolongan medis dan dinyatakan meninggal dunia oleh dokter yang menangani.

Dari peristiwa tersebut, sepeda motor matic mengalami kerusakan pada bagian depan hancur dan casis bengkok dan Kendaraan mobil truck mengalami kerusakan pada lampu sein depan sebelah kanan dan perisai depan penyok.

“Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Laka lantas, Sat Lantas Polres Tangerang Selatan,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini