Beranda Tangerang Raya Penemuan Mayat Perempuan di Serpong Diduga di Bunuh, Kapolres Tangsel: Karyawan Total...

Penemuan Mayat Perempuan di Serpong Diduga di Bunuh, Kapolres Tangsel: Karyawan Total Buah

290
0
Penemuan mayat
Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu turun langsung penemuan mayat untuk olah TKP.

siarnitas.id – Penemuan mayat perempuan R (31) karyawan Total Buah diduga dibunuh di kamar kos nya di Lengkong Gudang, Serpong, Tangerang Selatan. Sabtu (17/12/2022) sore.

“Pembunuhan wanita yang diduga atas nama R (31) yang merupakan karyawan dari Total Buah,” kata Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu.

Baca Juga : 73 Tahun Bakti Polda Metro Jaya, Polres Tangsel Gelar Syukuran Bersama Rekan Wartawan

Penemuan mayat tersebut, ditemukan oleh pemilik kos, kemudian, Unit Reskrim Polsek Serpong turun langsung untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Korban ditemukan oleh pemilik kos ini ada pukul 15.00 wib telah meninggal dunia. Kemudian dari pihak kepolisian terutama Polsek Serpong dilakukan penyelidikan olah TKP,” katanya.

Lebih lanjut, sesampainya di TKP setelah dilakukan pemeriksaan badan, pada leher korban ditemukan luka memar.

“Kemudian ditemukan dibadannya ada luka-luka disekitar leher dan kemungkinan ini adalah tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seseorang dan mengakibatkan seseorang meninggal dunia,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan pihak sudah melakukan olah TKP dan mendapat ada beberapa barang bukti yang kaitannya dengan perkara, ia telah melakukan penyitaan barang bukti guna mengungkap parkara tersebut.

“Kita sudah melakukan identifikasi dan olah TKP ada beberapa alat bukti maupun juga petunjuk yang kita sudah dapatkan dan sementara kita akan dalami,” ujar AKBP Sarly Sollu.

Kata Sarly, pihaknya sudah menghubungi keluarganya untuk menyaksikan langsung olah TKP dan untuk menguatkan dugaan kekerasan yang diduga dilakukan seseorang.

Baca Juga : Polres Tangsel Ungkap Perkembangan Narkotika, 7 Ditangkap 2 DPO

Saat ini, jenazah sudah dibawa ke RSUD Kab. Tangerang, untuk dilakukan autopsi.

“Jenazah akan di bawa untuk dilakukan autopsi dan kita juga sudah menghubungi keluarganya dan keluarganya sudah ada disini menyaksikan langsung bahwa si korban meninggal dunia akibat adanya kekerasan yang dilakukan seseorang,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini