Beranda Eksekutif Pendataan Coklit Pilkada 2024, di Rumah Walikota Tangsel Ada Lima Suara

Pendataan Coklit Pilkada 2024, di Rumah Walikota Tangsel Ada Lima Suara

90
0
Rumah Walikota Tangsel
Foto: Petugas Pantarlih sedang melakukan pendataan Coklit di Rumah Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

siarnitas.id – Rumah Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie didatangi oleh para Pantarlih Lengkong Karya untuk dilakukan pencocokan data pemilih (Coklit) dalam Pilkada Tangsel 2024.

Petugas Pantarlih itu datang ke rumah Walikota Tangsel pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 15.00 WIB dengan didampingi oleh Ketua KPU Tangsel, M. Taufiq MZ.

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, dirinya di datangi oleh petugas dari Pantarlih Kelurahan Lengkong Karya untuk dilakukan pencocokan dan penelitian potensi suara yang ada di rumahnya,

“Saya ber-tiga, saya dengan istri saya dan putri saya, dan juga anak saya dengan istrinya jadi di sini ada 5 suara,” katanya kepada wartawan di rumahnya.

Menurutnya, semua persyaratan sudah dipenuhi, dari Kartu Keluarga hingga kebenaran data-data administrasinya. Sehingga nanti pada waktu pemilihan kepala daerah, dirinya akan melaksanakan haknya untuk memberikan suaranya.

Baca Juga : Sambangi DPW PPP Banten, Ben-Pilar Optimis Didukung PPP pada Pilkada Tangsel 2024

“Saya berharap bahwa masyarakat juga nanti akan bersedia didatangi oleh petugas pantarlih pada waktunya, karena jumlah yang didatangi cukup besar tentunya untuk Kota Tangsel,” jelasnya.

“Jadi mari kita sambut petugas pantarlih di rumah kita dengan menyediakan data Kartu Keluarga dengan KTP calon pemilih,” tambahnya.

Benyamin berharap, partisipasi pemilih di Tangsel pada Pilkada Tangsel 2024, bisa mencapai 90 persen yang berbeda pada tahun sebelumnya.

“Nanti pada waktu pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di Tangsel partisipasi pemilihnya mudah-mudahan harapan saya bisa 90 Persen,” ungkapnya.

“Kalau tahun yang lalu itu bisa 80 sekian persen, harapan saya partisipasi tahun pemilih ini bisa sedemikian rupa besarnya, pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini