Beranda Eksekutif Pemkot Tangsel Gelar Halal Bihalal, Benyamin Ingatkan Harmonisasi

Pemkot Tangsel Gelar Halal Bihalal, Benyamin Ingatkan Harmonisasi

149
0
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie dalam sambutannya

siarnitas.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar halal bihalal Idulfitri 1444 H di Plaza Puspemkot Tangsel, pada Rabu (10/5/2023).

Halal bihalal tangsel
Foto: Seni tari dari Lembaga seni Qosidah (Lasqi) Tangsel

Kegiatan yang dihadiri berbagai lintas sektor, mulai dari unsur pemerintahan, tokoh masyarakat, organisasi kepemudaan, media hingga perwakilan dari pelajar hadir meramaikan malam halal bihalal tersebut.

Baca Juga : Sigap, Walikota Tangsel Tiba di Tegal Lihat Kondisi Warganya

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, bahwa halal bihalal ini sebagai momen dalam membangun dan menguatkan di seluruh elemen masyarakat dalam segala hal.

“Melalui hal tersebut kita berharap, terutama untuk membangun dan menguatkan persahabatan dan harmonisasi di antara kita semua,” kata Benyamin.

Halal bihalal Tangsel
Foto: Walikota bersama Wakil Walikota Tangsel foto bersama dengan cyber security

Hal ini penting karena di Tangsel sangatlah beragam baik suku, agama dan budaya. Untuk itu, dibutuhkan dengan berbagai kegiatan untuk memperkuat itu semua.

“Kita semua yang hadir di sini juga seluruh komponen yang ada di Tangsel, pada hakikatnya merupakan satu kesatuan keluarga besar Tangsel,” ucapnya.

Halal bihalal tangsel
Foto: Penyerahan santunan kematian.

Kesatuan itulah, lanjut Benyamin, yang membawa pada satu kekuatan, dan ini menjadi modal untuk memajukan Kota Tangerang Selatan.

Sehingga, apabila ada perbedaan dapat disikapi dengan dengan fokus untuk mencari solusi yang terbaik.

Halal bihalal tangsel
Foto: penyerahan bantuan penghargaan RTLH.

“Solusi yang menguntungkan semua pihak, agar ke depan kita bisa saling menghormati prinsip yang tetap mengedepankan pancasila,” terangnya.

“Sehingga kita dapat mewujudkan Kota yang memberikan kesempatan dan peluang untuk menjalankan aktivitas ekonomi, kota yang berbudaya, berkarakter, religius dan masyarakatnya sejahtera,” pungkasnya.

Foto: penyerahan santunan JKM dan beasiswa

Perlu diketahui, dalam kegiatan ini juga diberikan secara simbolis kepada warga yang mendapatkan perbaikan rumah tak layak huni, santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan, penganugerahan juara lomba Hacking Cyber Security Capture The Flag, serta diisi dengan hiburan dari El Corona Gambus.

Baca Juga : Benyamin Sebut DWP Bantu Tugas Pemkot Tangsel

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini