Tangerang Selatan, siarnitas.id – Dalam mencapai pelayanan optimal, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengakui dalam sehari menerima 7 (tujuh) pengaduan masyarakat melalui telepon WhatsApp.

Baca Juga : Benyamin Ingatkan ASN maupun TKS Untuk Berikan Pelayanan Masyarakat Tangsel

Benyamin mengatakan, banyak laporan dari masyarakat melalui telepon WhatsApp nya mengenai berbagai macam aduan.

“Saya satu hari itu minimal minimal 7 di bawah 10,” kata Benyamin usai menghadiri acara di Kecamatan Pamulang, Senin (3/7/2023).

Baca Juga : Pemkot Tangsel Lantik 1.104 PPPK Tenaga Kesehatan, Benyamin: Patuhi SOP

“Iya kemarin lapor ada yang laporan mengenai kabel menjuntai langsung saya mintakan di Dishub (Dinas Perhubungan) malam itu juga langsung tindaklanjuti,” sambung dia.

BACA JUGA :  Kontestasi Pilkada 2024, Pilar Saga Ichsan Daftar Penjaringan Bacawawalkot Tangsel ke PDIP

Selain itu, dalam aplikasi SP4N Lapor, lanjut Benyamin, masyarakat Tangsel belum mengetahui karena masih baru sosialisasi.

Baca Juga : Dishub Tangsel Mulai Susun Regulasi Tarif Parkir

Dirinya menambahkan, untuk masyarakat Tangsel dalam pengaduan bisa kemana saja, karena, kata Benyamin langsung mengintruksikan ke Dinas terkait.

“Belum kan baru kemarin, nggak apa-apa mana aja lah saya membuka saluran yang mana aja mau ke WhatsApp saya juga boleh nggak ada masalah dan penyelesaiannya langsung oleh kedinasan,” pungkasnya.

Baca Juga : Idul Adha 1444 Hijriah, Pemkot Tangsel Berkurban 43 Sapi dan 44 Kambing

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News