Beranda Eksekutif Pawai MTQ ke-14 Tangsel, Dishub Tutup Sejumlah Ruas Jalan, Ini Daftarnya

Pawai MTQ ke-14 Tangsel, Dishub Tutup Sejumlah Ruas Jalan, Ini Daftarnya

210
0
MTQ ke-14 Kota Tangsel
Foto: Penutupan jalan

siarnitas.id – Dinas Perhubungan (Dishub) kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan menutup jalur selama kegiatan pawai Ta’aruf MTQ ke-14 Kota Tangerang Selatan.

Penutupan jalur itu, dikatakan oleh Kabid Lalu Lintas pada Dinas Perhubungan (Dishub) Tangsel, Topan mengatakan, ada beberapa ruas jalan yang akan ditutup selama pawai ta’aruf MTQ ke-14 Kota Tangsel.

Baca Juga : Dishub Kabupaten Tangerang Uji Coba ATCS di Pasar Kemis

“Ada penutupan jalur sementara di Jalan Purnawarman, Jalan Tarumanagara dan Jalan Kertamukti. Penutupan jalan rencana dari jam 13.00 WIB sampai 18.00 WIB,” kata Topan saat ditemui di kantor Dishub Tangsel, Selasa (7/2/2023).

Kaitan dengan rekayasa lalu lintas, lanjut Topan, persiapan event MTQ ke-14 di tingkat kota Tangsel, ada beberapa ruas yang memang nanti itu sedikit agak terganggu kaitan dengan lalu lintas kendaraan di wilayah tersebut ada beberapa ruas jalan.

MTQ ke-14 Kota Tangsel
Foto: Rekayasa Lalu Lintas Selama Pawai Ta’aruf MTQ ke-14 Kota Tangsel

“Jalan Purnawarman, Jalan Tarumanagara, Jalan Pisangan, Jalan Ir. H. Juanda termasuk di Jalan Cirendeu itu rekayasa yang akan dilakukan disitu,” ucap Topan.

Topan menambahkan, persiapan MTQ ke-14 tingkat kota Tangsel hari pertama ada pawai ta’aruf, nanti pihaknya akan satukan kendaraan-kendaraan yang nanti jadi formasi pawai ta’aruf di Skadron 21.

“Itu nanti ke arah Jalan kertamukti, jadi dalam rangka formasi pawai ta’aruf jadi ada dua ruas jalan utama yang kita pakai, Jalan Purnawarman dan Jalan Kertamukti.

Ia menghimbau, saat ada penutupan jalur, masyarakat bisa mengambil jalur alternatif yang bisa masuk ke Jalan Cirendeu.

“Kami menghimbau untuk masyarakat nanti selama ada penutupan jalan, masyarakat bisa mengambil Jalan ke Pisangan, Jalan Tarumanagara dan jalan-jalan alternatif yang bisa masuk ke Jalan Cirendeu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Dishub Tangsel, Chaeruddin berharap, dengan adanya pawai ta’aruf MTQ ke-14 Kota Tangsel, lalu lintas bisa berjalan dengan lancar.

“Kami berharap semuanya untuk kegiatan MTQ berjalan dengan lancar, karena semuanya sudah dilakukan lalu lintas perhubungan,” kata Chaeruddin.

Baca Juga : 260 Personil Diturunkan, Dishub Tangsel Lakukan Antisipasi Kemacetan Saat Nataru

Ia menambahkan, semua masyarakat bisa teratur dalam berkendara dan menjaga keselamatan saat berkendara.

“Adapun jalan alur sesuai dengan yang sudah direncanakan panitia, ya pada teratur dan jaga keselamatan itu yang lebih penting,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini