Beranda Ragam Mau Promo Kuliner di Bulan Juni? ke Hotel Santika Premiere Bintaro Aja

Mau Promo Kuliner di Bulan Juni? ke Hotel Santika Premiere Bintaro Aja

61
0
Promo kuliner di bulan juni
Foto: Ayam Betutu khas Bali yang pedas dan gurih dari Hotel Santika Premiere Bintaro.

siarnitas.id – Menyambut periode liburan pada bulan Juni 2024, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali menghadirkan promo kuliner spesial untuk memanjakan lidah para tamu. Nikmati sajian istimewa dengan citra rasa autentik dengan harga terjangkau .

Bayangkan Anda dan keluarga duduk santai di sebuah meja restaurant, sambil menikmati hidangan kuliner yang kaya akan cita rasa.

Mulai dari Ayam Betutu khas Bali yang pedas dan gurih di harga Rp 85.000. Sambil berjelajah kuliner ke Mancanegara, silakan Anda coba Tuna Yakimeshi seharga Rp 90.000 /porsi, dengan menghadirkan nasi goreng tuna dan sayuran segar yang lezat.

Tidak hanya itu, dalam promo kuliner di bulan Juni Hotel Santika Premiere Bintaro juga menyediakan berbagai makanan ringan yang bisa dinikmati sambil bersantai.

Seperti Banana Nugget Crispy Rp 50.000/porsi yang renyah dan manis dan ada minuman dingin Red Velvet Latte Rp 50.000/gelas, minuman yang creamy dan menyegarkan. Setiap suapan membawa Anda menjelajahi kekayaan kuliner Nusantara.

Selain paket buffet yang menarik, Hotel Santika Premiere Bintaro juga menghadirkan beberapa menu ala carte spesial untuk memanjakan para tamu yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati hidangan lezat tentu akan menjadi momen yang tak terlupakan.

“Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi Kembang Sepatoe Restaurant di Hotel Santika Premiere Bintaro. Kami siap melayani Anda dengan hidangan terbaik yang akan membuat liburan semakin special,” ungkap Savira, selaku Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

“Para tamu juga dapat mengunduh aplikasi MyValue dan MySantika untuk mendapatkan promo menarik lainnya dan free upgrade room di Hotel Santika Premiere Bintaro,” tutupnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini