Kohati Cabang Lebak Gelar LKK di BPMP Banten

0
Hmi Kohati lebak
Foto (siarnitas.id) Para peserta Latihan Khusus Kohati

siarnitas.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lebak menggelar kegiatan Latihan Khusus Kohati (LKK) di Badan Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Banten. Kegiatan tersebut digelar selama 10 hari, dari tanggal 29 Juli hingga 7 Agustus 2022.

Ketua umum Kohati Cabang Lebak, Dedeh Kurniasih mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dilakukan dan diikuti oleh seluruh HMI cabang seluruh Indonesia.

“Dalam kegiatan LKK atau Latihan Khusus Kohati HMI Cabang Lebak tingkat nasional kali ini diikuti oleh 18 peserta yang mana masing masing dari mereka berasal dari 11 cabang dari seluruh Indonesia,” kata Dedeh pada saat dikonfirmasi melalui whatsapp. Senin (1/8).

Baca Juga : DPD Partai Golkar Banten Usung Airin Rachmi Diany Jadi Calon Gubernur Banten

Ia menambahkan dengan adanya kegiatan LKK tingkat nasional ini semoga jadi motivasi besar buat Kohati Cabang Lebak khususnya untuk melanjutkan setiap jenjang training yang ada di HMI.

Lanjutnya, agar bisa terus meningkatkan produktivitas dan kualitas Kohati guna mendorong mewujudkan tujuan HMI.

“Semoga dengan adanya kegiatan LKK tingkat nasional ini Kohati HMI Cabang Lebak bisa terus meningkatkan eksistensi kohati HMI Cabang Lebak,” ungkapnya.

Baca Juga : Walikota Tangsel Hadiri Halal-Bihalal MD KAHMI Kota Tangsel

Oleh karenanya, Kohati Cabang Lebak saat ini terus mengedepankan nilai nilai kajian guna untuk meningkatkan wawasan keperempuanan serta mampu menciptakan karakter yang progresif.

“Agar bisa lebih dikenal dan juga lebih progresif dalam setiap program baik internal maupun eksternal dengan terus mengedepankan nilai nilai kajian keperempuanan baik dalam kajian domestik maupun kajian publik,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini