Beranda Kota Tangerang Kepala SMPN 6 Berharap Keberadaan Iluni Sempel Berdampak Positif Untuk Kemajuan Sekolah

Kepala SMPN 6 Berharap Keberadaan Iluni Sempel Berdampak Positif Untuk Kemajuan Sekolah

199
0

Kepala SMPN 6 Kota Tangerang Muji Waluyo mengapresiasi pembentukan dan keberadaan ikatan almuni (ILUNI) ex SMPN 5 atau Sempel tahun 1980-1998. Pernyataan itu disampaikannya saat menerima audiensi pengurus (ILUNI) ex SMPN 5 yang berlangsung diruang rapat SMPN 6, Sabtu (4/1/2023).

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung keberadaan iluni ex sempel ini, semoga keberadaan iluni ini bisa menambah dan mempererat tali silaturahmi antar angkatan atau anggota serta dengan pihak sekolah,” katanya.

Dikatakannya, ia berharap wadah iluni ini bisa memberi kontribusi positif serta sumbang pikiran dan ide untuk kemajuan sekolah.

“Saya berharap dengan terbentuknya iluni ex Sempel ini dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan sekolah, karena saya yakin bahwa banyak lulusannya yang sudah berhasil dan bisa memberikan ilmu kepada adik adiknya di sekolah,” pungkasnya.

“Iluni ini merupakan wadah bagi keluarga besar SMPN 6 atau ex SMPN 5, dan berharap Iluni ini menjadi kuat dan bermanfaat untuk masyarakat dan keluarga besar alumni, saya berharap agar tetap menjaga silaturahmi sesama alumni dan tetap solid,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Umum Iluni ex SMPN 5/Sempel Indra Irawan mengatakan, kedatangan atau audiensi ke sekolah ini selain untuk bersilaturahmi juga memperkenalkan diri jajaran pengurus iluni ex SMPN 5 atau Sempel serta sambil bernostalgia melihat sekolah yang dulu menuntut ilmu.

“Kedatangan kami ke sekolah, tiada lain untuk bersilaturahmi sambil memperkenalkan jajaran pengurus Iluni ex SMPN 5 atau sempel,” kata Indra yang didampingi ketua dewan pembina H.Tito Sutanto dan dewan penasehat Tb.Asep.

Dihadapan kepala sekolah, Indra mengatakan, saat ini berdasarkan data base yang ada jumlah anggota sebanyak 700 orang, yang tersebar dari Sabang hingga Merauke bahkan ada juga perwakilan dari luar negeri.

“Pergerakan temen temen ini sangat luar biasa, karena dalam waktu hanya 1 bulan sudah mengumpulkan sebanyak 700 orang, dan alhamdulilahnya lagi perwakilan dari Sabang sampai Merauke bahkan juga dari luar negeri,” katanya.

Diutarakannya, keberadan Iluni ini mudah mudahan bukan sekedarnya saja, seperti menggelar reuni terus bubar. “Kita tidak seperti itu, justru nantinya keberadaan Iluni akan banyak menimbulkan ide ide kreatif yang bisa bermanfaat untuk teman-teman Iluni,” pungkasnya.

“Mudah-mudahann keberadaan Iluni ex Sempel ini dapat memberikan kontribusi positif buat sekolah dan juga untuk adik adik yang saat ini masih bersekolah disini, seperti yang kepala sekolah tadi sampaikan,” tambahnya.

Pada pertemuan tersebut hadir pula Tito Sutanto selaku pembina Iluni Sempel, Tb Asep sebagai penasehat dan seluruh jajaran pengurus Iluni Sempel, dan kemudian di akhir pertemuan dilakukan penandatangan Surat Keputusan (SK) dan AD ART Iluni ex SMPN 5/Sempel. (cid)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini