Kepala Daerah se-Banten Divaksin Covid-19, Zaki Pertama

0

Selang sehari Presiden Jokowi mendapatkan vaksin Covid-19, kini giliran kepala daerah se-Provinsi Banten divaksinasi di Pendopo Bupati Tangerang, Kamis (14/1/2021).

Diketahui penerima vaksin pertama dari vaksinator adalah Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar.

Sebelum dilakukan penyuntikan vaksin, Bupati Tangerang harus melalui tahap pengecekan kesehatan seperti tensi darah, suhu tubuh, dan riwayat kesehatan.

Setelah dilakukan itu semua, Bupati Tangerang dua periode itu disuntik vaksin Covid-19 oleh vaksinator.

Usai disuntik, beberapa pewarta sontak menanyakan ke Zaki Iskandar.

“Bagaimana, sakit nggak pak?” tanya awak media.

“Nggak nggak sakit, biasa aja,” jawab Zaki.

Zaki pun mengajak masyarakat untuk dapat mendukung program vaksinasi yang dilakukan pemerintah. Ia berharap program vaksinasi ini dapat memulihkan kesehatan dan membangkitkan ekonomi

“Berjalan lancar, ini sebagai tanggung jawab pimpinan daerah dan warga negara. Kita wajib mendukung program vaksinasi ini. Semoga kesehatan pulih ekonomi bangkit,” ungkapnya.

Ia juga berharap vaksinasi yang dilakukan oleh pemangku kebijakan menjadi motivasi bagi masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 aman.

“Dan ini sebagai motivasi kepada tenaga medis dan juga masyarakat bahwa vaksinasi ini aman. Sekali lagi saya berharap masyarakat dapat melihat apa yang dilaksanakan pada hari ini (vaksinasi),” tandasnya.

Diketahui, penyelenggaraan vaksinasi itu dihadiri langsung Gubernur Banten dan diikut kepala daerah lainnya di Provinsi Banten, terutama Walikota Tangerang, Walikota Tangerang Selatan. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini