Beranda Ragam Instagram Punya Fitur Baru, Ini Namanya

Instagram Punya Fitur Baru, Ini Namanya

235
0
Media sosial Instagram
Ilustrasi media sosial Instagram

siarnitas.id – Media sosial Instagram saat ini sedang mengembangkan fitur terbarunya untuk melindungi pengguna Instagram dari persebaran konten ketelanjangan melalui Direct Message atau DM.

Fitur tersebut yang bernama ‘Nudity Protection‘. Fitur ini diharapkan rilis dalam waktu dekat oleh pengguna setia platform tersebut.

Baca Juga : Lagi Viral! Begini Cara Buat NGL Link di Instagram

Dari tangkapan layar twitter yang dibagikan oleh Alessandro Paluzzi, Instagram nantinya akan memeriksa terlebih dahulu setiap foto yang dikirim oleh pengguna lain lewat DM. Jika foto tersebut mengandung unsur tanpa busana, maka Instagram akan langsung menutupi foto tersebut.

Namun, user yang menerimanya masih dapat memilih apakah mau melihat foto tersebut atau tidak. Fitur ini juga dapat diaktifkan atau dinonaktifkan kapan saja, sesuai dengan keinginan pengguna.

“Kami bekerja sama dengan para ahli untuk memastikan fitur-fitur baru ini mampu menjaga privasi pengguna, sambil memberi mereka kendali atas pesan yang mereka terima,” kata juru bicara Meta Platforms inci, dilandir dari Engadget.

Baca Juga : Cerita Seorang Perempuan di Selingkuhi Dari Instagram

Untuk detailnya, pihak Instagram akan memberikan kabarnya dalam beberapa pekan ke depan. Setelah itu, baru lah fitur ini diuji coba kepada para penggunanya sebelum dirilis secara global.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini