Beranda Ragam Anniversary ke-7, 234 SC Tangsel Gelar Kegiatan Ekonomi, Sosial dan Budaya

Anniversary ke-7, 234 SC Tangsel Gelar Kegiatan Ekonomi, Sosial dan Budaya

117
0
234 SC Tangsel
Foto: Komunitas 234 SC Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rangkaian kegiatan sosial, ekonomi dan budaya dalam rangka memeriahkan Anniversary ke-7.

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Komunitas 234 SC Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar rangkaian kegiatan sosial, ekonomi dan budaya dalam rangka memeriahkan Anniversary ke-7 di Gedung Amphiteater Taman Kota 2 BSD, Sabtu (14/10/2023).

Dalam rangkaian itu, 234 SC Tangsel menampilkan seni budaya pencak silat, sosialisasi bahaya narkoba dan santunan anak yatim serta hiburan musik untuk menumbuhkan solidaritas antar anggota.

Ketua 234 SC Tangsel Adam Pradha Wicaksono mengatakan, acara milad (Hari Jadi) akan selalu digelar tiap tahunannya. Tepat jatuh pada tanggal 27 September.

“Untuk tahun ini rangkaian acara dalam bentuk road to anniversary 7’th 234 SC Tangerang Selatan, dimulai dari pound fit ceria, charity night dengan berbagi makanan siap saji bagi masyarakat yang membutuhkan disekitaran Kota Tangerang Selatan, dilanjutkan fun badminton,” katanya.

Adam menerangkan, komunitas ini merupakan wadah bagi kawula muda yang ingin berekspresi dan menjalin hubungan kesetiakawanan dan solidaritas. Tak heran, komunitas ini memiliki slogan ‘Kita Tidak Sedarah tapi Lebih dari Saudara’.

“Setiap anggota selalu mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan yang kuat dalam menjalankan roda organisasi maupun dalam kehidupan sehari-hari,” katanya di sela acara Anniversary ke-7.

Dalam acara itu, turut hadir Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichsan yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat 234 SC Tangsel.

Dalam sambutannya, Pilar mengajak 234 SC Tangsel dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kota Tangsel terutama dalam hal kemandirian ekonomi.

“Saya sebagai dari bagian pemerintahan mengajak kepada teman-teman dapat bersama meningkatkan ekonomi dengan ide dan gagasan dan praktek sekaligus. Apalagi, komunitas ini adalah anak muda dimana sebagai generasi bangsa,” ungkap Pilar.

Menggapai sambutan Wakil Walikota Tangsel, Ketua 234 SC Tangsel Adam Pradha Wicaksono pun siap bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Sebagai bagian dari masyarakat selalu siap bekerjasama dan mendukung program Pemerintah Kota Tangerang Selatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga dapat menjadikan Kota Tangerang Selatan menjadi semakin cerdas, modern dan religius,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini