Hattrick Anthony Martial Antar MU Kalahkan Sheffield United

0

Hattrick Anthony Martial sukses membawa kemenangan setan merah atas tamunya Sheffield united dalam laga pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Meski Sheffield sempat menguasai jalannya pertandingan di awal babak pertama, justru tim tuan rumah mendapatkan gol terlebih dahulu.

Berawal dari Kerja sama Marcus Rashford dan Anthony Martial, tanpa ampun pemain kebangsaan Prancis tersebut melepaskan tembakan tanpa bisa dihalau Henderson, 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Setelah gol pertama skuad asuhan Oke Gunnar Solskjaer tersebut tampil dominan, bek termahal di liga Inggris Harry Maguire nyaris menggandakan keunggulan, namun wasit tidak mengesahkannya sebagai gol karena bek MU itu terlebih dulu melanggar Phil Jagielka.

Di penghujung babak pertama MU kembali menggandakan keunggulan, berawal dari umpan Wan bissaka, Anthony Martial langsung menyambar lewat sepakannya, skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua MU langsung tampil dominan, namun beberapa peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol terbuang begitu saja.

MU akhirnya menambah keunggulan mereka di menit ke-74. Lagi-lagi Martial, striker Prancis ini berhasil mencetak hattrick.

Berawal dari kombinasi satu-dua dengan Rashford, Martial terus berlari ke kotak penalti dan mencungkil bola untuk melewati Moore yang menerjang. MU 3-0 Sheffield.

Seakan belum puas beberapa peluang tercipta, tapi tidak ada gol tambahan hingga wasit meniup peluit panjang. Pertandingan berakhir, tiga gol dari Martial, tiga poin untuk MU.

Man United kini mengoleksi 49 poin dan berada di peringkat kelima, berjarak dua poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat. Sementara Sheffield terpaku dengan 44 poin di peringkat kedelapan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini