Beranda Ragam Gema Kosgoro Tangsel Gelar Kaderisasi ‘Forta’

Gema Kosgoro Tangsel Gelar Kaderisasi ‘Forta’

270
0
Gema kosgoro Tangsel
Acara kaderisasi 'Forta' di hadiri oleh seluruh stakeholder dan keluarga Besar Gema Kosgoro, Baik itu dari pimpinan pusat, daerah bahkan para demisioner Gema Kosgoro.

siarnitas.id – Gerakan Mahasiswa (Gema) Kosgoro DPD kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan kegiatan ‘Forta’ (Forum Orientasi dan Tatap Muka) selama 2 hari pada tanggal 17-18 Desember 2022 di villa kayu gunung Sindur. Kabupaten Bogor.

Agenda kaderisasi yang mengusung tema “Menanamkan jiwa kepemimpinan sebagai bentuk perwujudan tri dharma Kosgoro” ini diikuti oleh puluhan mahasiswa peserta yang terdiri dari berbagai kampus.

Baca Juga : Kapolri Larang Polantas Tilang Manual, Gema Kosgoro Banten: Jenderal Sigit Top!

Acara kaderisasi tersebut juga di hadiri oleh seluruh stakeholder dan keluarga Besar Gema Kosgoro, Baik itu dari pimpinan pusat, daerah bahkan para demisioner Gema Kosgoro.

Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gema Kosgoro, Dr.Dian Assafri, S.H., MH mengatakan, Agenda forum tatap muka ini menjadi salah satu agenda wajib yang harus di laksanakan oleh seluruh DPD Kab/kota.

“Alhamdulillah DPD Tangsel dari mulai di Lantik hingga sekarang dalam berbagai kegiatan selalu berjalan dengan baik termasuk dengan agenda ini,” kata Dia Assafri.

Ia menambahkan, wasilah dari forum tatap muka bukan hanya sekedar menghasilkan embrio-embrio baru yang berkualitas, namun menjadi wasilah pertemuan antara seluruh keluarga besar Gema Kosgoro.

“Alhamdulillah saya merasa bangga berkesempatan hadir dalam agenda forum tatap muka yang di laksanakan oleh DPD Gema Kosgoro Tangsel,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Kosgoro Tangsel, Agus syarifudin selaku mengatakan, kegiatan ini menjadi salah satu agenda wajib dan sudah di tentukan dalam raker.

Baca Juga : Gema Kosgoro Banten Apresiasi Kapolri Tidak Tebang Pilih Soal Kasus Irjen Teddy Minahasa

Selain itu, dengan agenda ini ia berharap akan semakin banyak kader-kader baru Gema Kosgoro yang memiliki loyalitas dan integritas dalam berorganisasi, sebagai regenerasi kedepan.

“Saya juga yakin kedepan Gema Kosgoro khusunya di Tangerang Selatan akan semakin besar dan berkembang, didukung dengan sinergitas yang baik, sejarah panjang dan juga dilengkapi dengan kader-kader unggul berkompeten,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini