Beranda Ragam Fakta Mengejutkan Penemuan 7 Janin Dalam Kotak Makan

Fakta Mengejutkan Penemuan 7 Janin Dalam Kotak Makan

274
0
penemuan 7 janin dalam kotak makan
Foto ilustrasi (siarnitas.id) Fakta Mengejutkan Penemuan 7 Janin Dalam Kotak Makan

siarnitas.id – Penemuan 7 janin dalam kotak makan di sebuah kos-kosan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan menjadi trending dikalangan masyarakat Indonesia.

Polrestabes Makassar berhasil memecahkan sedikit demi sedikit fakta-fakta terkait penemuan 7 janin dalam kotak makan.

Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budi Haryanto, mengatakan bahwa pihaknya sudah menangkap pelaku aborsi sekaligus pemilik 7 janin, bernisial NM (26), Kamis (9/6/2022).

Baca Juga : Lahan Milik Pertamina Jadi TPS Ilegal di Ciptim, Siap-siap Pengelola Diberi Sanksi!

NM ditangkap di wilayah Konawe, Sulawesi Tenggara, sementara si pria ditangkap di Kalimantan di hari yang sama. Pelaku pria itu dalam perjalanan ke Makassar.

Berdasarkan keterangan tersangka, aborsi sudah dilakukan oleh NM dan kekasihnya sejak tahun 2012 sampai saat ini. Menggugurkan kandungannya di tempat yang berbeda-beda.

Menurut Kepolisian, tersangka perempuan memiliki pengalaman medis karena bekerja di bidang kesehatan. Saat aborsi, dibantu oleh pasangannya.

Terungkapnya dugaan tindak aborsi ini, berawal dari pemilik kos, yang hendak membersihkan salah satu kamar yang ditinggal selama Enam Bulan oleh penghuninya yang merupakan seorang perempuan.

Sosok NM (26) pemilik 7 janin di sebuah kamar kos, di Jalan balangturung, Kelurahan Daya, Kecamatan Paccerakkang, Kota Makassar, diungkap oleh pemilik kos Ibu N.

Menurut Ibu N, NM sosok yang dia kenal baik dan sangat bersih.

“Menurut saya dia bersih sekali mba, bisa dibilang dia ‘anak Tuhan’, bersih dan rajin beribadah sesuai agamanya (Kristen),” cerita Bu N.

Fakta lain yang terungkap dari cerita Pak S dan Bu N pemilik kosan, bahwa NM punya seorang kakak yang menurut NM berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

Untuk yang perempuan itu 29 tahun, untuk tersangka laki laki 30 tahun, inisial laki laki itu SM
Jadi ketika pertama kali melakukan aborsi umur perempuan tersebut sekitar umur 19-20 Tahun.

Kalau sampai saat ini dia masih mengakui tujuh-tujuh nya adalah anak dari hasil hubungan pelaku perempuan dan pelaku laki laki, untuk indikasi aborsi lainnya, sementara belum ada tapi kita tidak menutup kemungkinan nanti tergantung keterangan dari kedua pelaku tersebut.

Baca Juga : Heboh! Penemuan 7 Janin Dalam Kotak Makan

“2017 tetakhir melakukan aborsi, jadi bayi-bayi janin ini di bawah box-box itu, setiap berpindah pindah kos dari tahun 2012, 2017 sampai 2021,” tambah Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP. Reonald ST Simanjuntak.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini