Beranda Eksekutif Evaluasi Kinerja, Walikota Tangsel Pantang Menyerah Atasi Macet dan Banjir

Evaluasi Kinerja, Walikota Tangsel Pantang Menyerah Atasi Macet dan Banjir

248
0
Walikota Tangsel
Ilustrasi banjir dan macet

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyebut masih belum menyerah atas permasalahan Banjir dan Kemacetan lantaran permasalahan itu merupakan program prioritas Pemkot Tangsel.

“Kemacetan sampah banjir itu salah satu program prioritas yang pencapaian nya harus terus menerus, dan saya belum menyerah atas mengatasi permasalahan itu,” kata Benyamin usai menghadiri acara Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Aula Blandongan. Rabu (28/12/2022).

Baca Juga : Wakil Walikota Tangsel Tinjau Proyek Pengendalian Banjir: Jaga Daerah Aliran Sungai

Atas permasalahan itu, ia menggandeng dan berkolaborasi dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi guna permasalahan tersebut bisa ditangani dengan baik.

“Insyaallah dengan kinerja kolaborasi teman-teman kita ajak juga pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan semua sektor swasta saya libatkan, mudah-mudahan dengan program itu bisa kita tangani,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie mengingatkan kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Tangsel untuk membuat program prioritas masyarakat Tangsel bukan hanya ceremonial saja.

“Kalau target program prioritas ya Alhamdulillah lah, saya hanya mengingatkan saja kepada teman-teman jangan membuat program yang sukanya euforia jangan selebrasi jangan kebanyakan ceremonial,” kata Benyamin usai menghadiri acara Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah di Aula Blandongan. Rabu (28/12/2022).

Dari program tersebut, Bang Ben dengan sapaannya, mengatakan yang penting bisa menyasar ke masyarakat, agar masyarakat kota Tangsel bisa merasakan manfaat dari program pemerintah.

Baca Juga : Evaluasi Kerja Pegawai Tangsel, Benyamin Davnie: Jangan Buat Program Yang Suka Euforia

“Yang penting menyasar kepada masyarakat seperti program Kampung Terang, Program Bedah Rumah, Program Sanitasi, Program Penanganan Banjir, Program Beasiswa Anak Sekolah, nah itu kan program-program yang bukan ceremonial tetapi menusuk langsung kepentingan masyarakat,” ungkapnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini