Beranda Ragam Gus Muhaimin Iskandar Resmikan Kantor DPW PKB Banten

Gus Muhaimin Iskandar Resmikan Kantor DPW PKB Banten

371
0
gus muhaimin
Gus muhaimin iskandar sedang memotong pita dalam peresmian kantor DPW PKB Banten

siarnitas.id – Ketua Umum DPP PKB H. Abdul Muhaimin Iskandar atau dengan sapaan Gus Muhaimin telah meresmikan Kantor DPW PKB Provinsi Banten yang telah selesai di bangun pertengahan tahun 2022. Senin (17/10/2022).

Ia mengatakan, bahwa berdirinya kantor ini ditengah Covid yang melanda, serta terbitnya Perpres 33 yang memangkas penghasilan anggota DPRD tingkat I dan II hingga 50% lebih, menandakan bahwa Pengurus DPW dan DPC, Anggota DPRD se-Provinsi Banten, serta seluruh stakeholder PKB di Banten betul-betul bergotong royong dan saling bahu membahu serta solid dalam mewujudkan impian memiliki kantor DPW PKB Banten.

Baca Juga : Yuk Daftar Caleg! PKB Tangsel Buka Pendaftaran Online

“Bahkan kalau dilihat-lihat dari luar bagusan kantor DPW ini ketimbang Kantor DPP sekarang, tapi tetap kalau isi nya masih jauh bagusan kantor DPP,” kata Gus Muhaimin.

Menurutnya, ia ikut merasa senang dan bangga atas selesainya pembangunan kantor DPW PKB Banten, ia berdoa agar semoga kantor ini menjadi berkah dan menjadi tempat konsolidasi yang strategis bagi seluruh kader PKB di Provinsi Banten.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Provinsi Banten Drs. Ahmad Fauzi melaporkan bahwa pembangunan Kantor DPW PKB Provinsi Banten ini menghabiskan dana hingga 4,9 (empat koma sembilan) Milyar.

Menurutnya, dana itu dihimpun dari Anggota DPRD Provinsi Banten, Anggota DPRD Kabupaten/Kota Se-Provinsi Banten, serta Pengurus DPC Kabupaten Kota Se-Provinsi Banten.

“Seluruh bangunan ini saya persembahkan untuk kebesaran PKB. Sertipikat, PBG, serta PBB nya sudah nama DPW PKB Provinsi Banten, sehingga nanti penerus DPW PKB yang akan datang tinggal melanjutkan nya saja,” ungkap Ahmad Fauzi biasa disapa Fauzi.

Fauzi menuturkan pihaknya sudah mempunyai kantor yang megah untuk konsolidasi pemenangan PKB di Pileg 2024. “lalu kami akan jadikan Kantor DPW PKB Banten sebagai pusat pemenangan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden di 2024,” ujarnya.

Baca Juga : FKPKBM Tangsel Gelar Kegiatan Cipta Karya dan Kreasi

Setelah menandatangani prasasti dan gunting pita, Gus Muhaimin ditemani seluruh jajaran pengurus DPP, DPW dan DPC, serta Anggota DPRD melihat-lihat seluruh bangunan kantor DPW PKB Banten. Dan acara dilanjut dengan pertunjukan Debus Banten serta hiburan musik yang dibawakan oleh Gita alumni KDI.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini