Beranda Eksekutif Dinas SDABMBK Kota Tangsel Raih Penghargaan Kategori OPD Tingkat Kota/Kabupaten Terbaik Pertama...

Dinas SDABMBK Kota Tangsel Raih Penghargaan Kategori OPD Tingkat Kota/Kabupaten Terbaik Pertama Penghargaan Jasa Konstruksi Tahun 2022

229
0
Sdabmbk tangsel
Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meraih penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum

siarnitas.id – Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), meraih penghargaan dari Kementerian Pekerjaan Umum pada Malam Penghargaan Jasa Konstruksi 2022 di Palma Room, Courtyard by Marriott, Bali, Senin (19/22).

Baca Juga : Dinas SDABMBK Tangsel Tertibkan Kabel Semrawut di Ciputat

Penghargaan tersebut, diterima langsung Kepala Dinas SDABMBK Kota Tangerang Selatan Robbi Cahyadi dan diserahkan langsung oleh Direktur Jenderal Bina Konstruksi Kementerian PUPR Yudha Mediawan didampingi Direktur Kelembagaan Dan Sumber Daya Konstruksi Kementrian PUPR Nicodemus Daud.

Kepala Dinas SDABMBK Kota Tangerang Selatan, Robbi Cahyadi mengatakan, melalui Bidang Jasa Kontruksi dan Bina Manfaat meraih penghargaan peringkat pertama sebagai Organisasi Perangkat Daerah yang membidangi Sub-Urusan Jasa Kontruksi Tingkat Kabupaten Kota Terbaik Pertama Kategori Kinerja.

“Mendukung pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan jasa kontruksi, sedang kategori kedua diperoleh oleh Kabupaten Barito Kuala, untuk Tingkat Provinsi diraih oleh Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Cipta Karya Provinsi Jawa Tengah,” kata Robbi.

Ia menuturkan penghargaan ini diberikan dalam rangka memberikan apresiasi kepada para stakeholder Jasa Konstruksi dalam upaya pembangunan infrastruktur di Indonesia oleh Kementerian PUPR sejalan dengan peringatan Hari Bakti Pekerjaan Umum yang ke 77.

Baca Juga : Dinas SDABMBK Raih Penghargaan PWI Award 2022 Kategori Lembaga Inovatif

“Ini membuktikan apresiasi Pemerintah Pusat terhadap pembangunan Sumber Daya Manusia yang unggul pada bidang Jasa konstruksi di Kota Tangerang Selatan sebagai upaya pemulihan ekonomi dan renja Pemerintah Kota Tangerang Selatan di kepemimpinan Walikota Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini