Beranda Ragam Cobain, Mie Bangka Buatan Koh Abdullah Asli Kepulauan Bangka yang Rasanya ENDUL!!!

Cobain, Mie Bangka Buatan Koh Abdullah Asli Kepulauan Bangka yang Rasanya ENDUL!!!

267
0
Mie bangka
Gerai mie ayam Bangka Koh Abdullah yang beralamatkan di Ruko toll Boulevard blok A-21 BSD City. 

siarnitas.id – Selain Mie ayam khas Jawa, mie ayam bangka juga populer lho guys. Dengan ciri khas topping Potongan daging ayam dengan bumbu oriental khas bangka ditambah sawi dan tauge lalu disiram kuah kaldu hangat pastinya sangat lezat.

Jangan heran kalau mie bangka sangat digemari banyak masyarakat Indonesia. Salah satunya yang paling populer adalah hidangan mie bangka buatan Koh Abdullah yang beralamatkan di Ruko toll Boulevard blok A-21 BSD City.

Baca Juga : Bandel! Gerai Mie Gacoan Serpong Disegel Lagi Oleh Satpol PP Tangsel

Koh Abdullah mengatakan, sebagai orang asli kepulauan Bangka atau perantau, terkadang suka rindu dengan kuliner asli kampung halaman yang otentik, Sabtu (21/1/2023).

“Akhirnya untuk mengobati rindu akan kampung halaman kita buka usaha Mie Ayam Bangka yang orisinil agar teman-teman yang diperantauan bisa merasakan atmosfer kampung halaman sekaligus bernostalgia,” Ujar Koh Abdullah.

Ia menambahkan, mie ayam bangka yang dibuat koh Abdullah betul-betul dijaga dalam proses pengolahan dan kehalalan bahan – bahannya. Mie ayam bangka koh Abdullah bebas dari angsiu atau arak merah atau orang lebih mengenal dengan hasil fermentasi tape yang biasa ditambahkan sebagai penyedap di masakan chiness food pada umumnya.

“Yang pasti bebas dari cujiew atau minyak babi. Maka tagline kita “Halalan thoyyiban,” Ungkapnya.

Meski mie bangka identik sebagai sajian orang Tionghoa, tak perlu khawatir, menu buatan Koh Abdullah sudah dipastikan halal. Makanan ini pun bisa dinikmati oleh berbagai kalangan.

Baca Juga : Makan Malam Imlek Seru di Swiss-Belhotel Serpong, Ada Lucky Angpao!

Beragam jenis racikan mie ayam buatan Koh Abdullah pun sangat dikenal khususnya di wilayah Tangerang Selatan. Sebab, bumbu olahan yang digunakan merupakan hasil turun menurun dari keluarganya di kepulauan Bangka yang membuat kualitas rasa sangat orisinil dan nikmat.

Untuk jam buka kedai Koh Abdullah mulai dari pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB, dan untuk harga tidak perlu khawatir mulai dari 17rb sd 22rb saja. Yuk jangan sampai kehabisan, pesan sekarang dan kunjugi kedainya sesegera mungkin.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini