Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah untuk kedua kali meraih penghargaan Top Pembina BUMD 2020 dalam ajang bergengsi TOP BUMD Awards 2020.

Penghargaan tersebut dilaksanakan oleh majalah Top Business bersama Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan Lembaga Kajian Nawacita (LKN), serta beberapa lembaga tim penilai, di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (27/8).

Tatu mengatakan, penghargaan ini diraih hasil jerih payah dari jajaran Pemerintah Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah, penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama jajaran Pemkab Serang, serta manajemen BPR Serang yang telah menunjukkan kinerja terbaiknya,” kata Tatu.

Pada kesempatan itu, selain Bupati Serang yang mendapatkan penghargaan BPR Serang juga meraih penghargaan Top BUMD Awards 2020 serta Dirut BPR Serang Acep Heri Suhana meraih Top CEO BUMD 2020.

“Kami ucapan selamat kepada Pak Dirut dan manajemen BPR Serang. Penghargaan ini harus memicu dan menjadi motivasi Pemkab Serang dan manajemen BPR Serang, untuk terus meningkatkan perekonomian masyarakat,”

Untuk diketahui, BPR Serang selaku badan usaha milik daerah (BUMD) Kabupaten Serang telah menunjukkan prestasi membanggakan. Saat ini tercatat, sebagai BPR Serang terbaik dari enam BPR BUMD di Banten.

Dirut BPR Serang Acep Heri Suhana mengungkapkan, pertahun 2019, total aset mencapai Rp 561 miliar (tumbuh 13,5 persen) dengan pendapatan Rp 106,3 miliar (tumbuh 22,45 persen). Laba sebelum pajak Rp 20,33 miliar (tumbuh 3,92 persen), dan memberikan deviden untuk pemegang saham Rp 8,36 miliar (tumbuh 4,28 persen).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini