Beranda Eksekutif BNN Tangsel Buka Pelayanan di MPP Tangsel

BNN Tangsel Buka Pelayanan di MPP Tangsel

451
0
BNN Tangsel
Foto (siarnitas.id) Kepala BNN Kota Tangsel, AKBP. Renny Puspita

siarnitas.id – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kini hadir di Mall Pelayanan Publik (MPP) Tangsel dalam pelayanan yang optimal untuk warga Tangsel. Hal itu disampaikan Kepala BNN Kota Tangsel, AKBP. Renny Puspita. Senin (4/7).

Renny mengatakan pihaknya menghadirkan pelayanan untuk warga Tangsel dipermudah dan sudah ada di Mall Pelayanan Publik (MPP) Tangsel.

“BNN Kota Tangsel sudah membuka layanan di mall pelayanan publik di Kota Tangsel,” kata Renny saat diwawancara redaksi siarnitas.id

Ia menambahkan tahun ini sebagai inovasi dalam mewujudkan pelayanan kepada warga Tangsel dan sangat mudah. Pihaknya juga didukung oleh Bapak Walikota Tangsel, Benyamin Davnie.

Baca Juga : Call 119, Dinkes Tangsel Sediakan Ambulance Gratis

“BNN Kota Tangsel tahun ini adalah inovasi yang sangat bagus dalam hal mewujudkan pelayanan yang optimal kepada warga tangsel ini, salah satunya adalah membuka pelayanan di Mall Pelayanan Publik di Kota Tangsel dan ini sangat di fasilitasi oleh pak Walikota beliau sangat mendukung,” tambahnya.

Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menghimbau bagi pengguna narkoba dan sejenisnya untuk melakukan rehabilitasi dan tidak ada biayanya.

“Kami menghimbau lebih baik sebelum ditangkap untuk mengajukan rehabilitasi, dan tidak ada biayanya,” imbuhnya.

Renny menjelaskan rehabilitasinya harus didampingi dengan orang tua dan akan diberitahukan setelah diketahui dalam penyalahgunaannya berat atau ringan bagi pengguna narkoba.

“Orang tua nya datang ke lalu nanti di cek oleh assesment tim dan kita lihat tingkat penyalahgunaan nya sampai tingkat apa. Kalau pecandunya bisa rawat jalan nanti kita konseling sesuai jadwal, tetapi kalau memang wajib di inapkan kita bawa tanpa dipungut biaya,” jelasnya.

Baca Juga : Walikota Tangsel Lantik 648 PPPK Guru Tangsel

Ia berharap jangan takut untuk datang ke BNN untuk melakukan rehabilitasi.

“Kami berharap jangan segan dan jangan takut untuk datang ke bnn kota tangsel baik itu meminta penyuluhan atau menginfokan pengguna narkoba yang berada dilingkungannya, dan bagi pengguna tidak ada kata terlambat untuk sembuh,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini