Yayasan Cahaya Ksatria Nusantara Berbagi Berkah Ramadhan ke Kaum Dhuafa

0

Pengurus Yayasan Cahaya Ksatria Nusantara menggelar santunan dan berbagi berkah Ramadhan berupa paket sembako ke sejumlah kaum dhuafa yang berada di sepanjang jalan di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (22/5) malam.

Pembagian puluhan sembako itu sebagai bentuk rasa syukur atas terbentuknya yayasan yang bergerak di bidang sosial pada Jumat, 15 Mei 2020 lalu.

Ketua Yayasan Cahaya Ksatria Nusantara,, Dika Meylanasari mengungkapkan, syukuran yang digelarnya dilakukan pada malam hari hingga menjelang waktu sahur.

“Alhamdulillah bertepatan dengan bulan Ramadhan. Kita dapat berbagi berkah dengan paket sembako ini untuk orang pinggiran di jalan-jalan dan ruko. Semoga bermanfaat bagi mereka,” ungkapnya.

Ia menyebutkan, pengurus Yayasan Cahaya Ksatria Nusantara membagikan sembako hampir di setiap kecamatan di Tangsel.

“Sebelum mulai kami berdoa bersama membaca Yasin Fadillah. Lalu berangkat start keliling mulai dari Setu, Pamulang, Ciputat, Serpong, Serpong Utara, Pondok Aren, Ciputat Timur kembali ke Setu,” urainya.

Dia berharap, Yayasan Cahaya Ksatria Nusantara yang didirikannya dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat luas. Ia pun terbuka bagi masyarakat yang ingin ikut serta berperan dalam kegiatan sosial dan keagamaan bersama yayasan ini.

“Kami terbuka untuk kepentingan sosial. Mati bersama-sama saling bahu membahu untuk membantu mereka yang membutuhkan dan memberikan pencerahan secara spritual,” tandasnya. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini