Beranda Ragam Berkah Ramadan 2023, Hmi Komfaktek Cabang Ciputat Gelar Santunan dan Buka Bersama

Berkah Ramadan 2023, Hmi Komfaktek Cabang Ciputat Gelar Santunan dan Buka Bersama

138
0
hmi komfaktek
Foto: HMI komfaktek cabang ciputat bersama anak yatim piatu.

siarnitas.id – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Teknik (HMI Komfaktek) Cabang Ciputat menggelar kegiatan buka bersama akbar sekaligus santunan kepada anak yatim pada bulan Ramadan 1444 H/2023 M yang bertempat di Resto Camelia, Ciater, Tangel, Senin (17/4/2023).

Ketua umum HMI Komfaktek Cabang Ciputat, Yoga Febriatala mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi bagi para kader dan alumni HMI Komfaktek sekaligus berbagi keberkahan di bulan Ramadan.

Baca Juga : HMI Komfaktek Cabang Ciputat Gelar Pesantren Kilat Ramadan 1444 H

“Kegiatan buka bersama dan santunan yatim ini merupakan ajang silaturahmi para kader dan alumni HMI Komfaktek sekaligus berbagi keberkahan di bulan ramadhan. Hal ini juga selaras dengan misi HMI yaitu keumatan dan kebangsaan,” kata Yoga.

Dirinya mengucapkan terima kasih serta berharap kegiatan ini dapat berlanjut dan juga dapat bermanfaat bagi penerima, khususnya bagi HMI Komfaktek semoga mendapatkan keberkahan kedepannya.

“Harapannya semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut, dapat bermanfaat bagi penerima, dan khususnya bagi HMI Komfaktek mendapatkan keberkahan juga kemajuan bagi HMI Komfaktek, saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir di acara ini terutama bagi para alumni dan kader HMI Komfaktek,” pungkas Yoga.

Sementara ketua pelaksana bukber akbar dan santunan yatim, Beny Hasibuan menjelaskan, rangkaian acara pada kegiatan ini diisi dengan buka bersama keluarga besar HMI Komfaktek, santunan anak yatim, kultum, pembagian doorprize dan sarasehan bersama para alumni.

“Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan, adapun rangkaian acara pada kegiatan ini diisi dengan buka bersama keluarga besar HMI Komfaktek, santunan anak yatim, kultum, pembagian doorprize dan sarasehan bersama para alumni,” tutur Beny.

Baca Juga : Semarak Ramadan, SEMMI Tangsel Berbagi Makanan Jelang Buka Puasa

Sementara itu, pengasuh panti asuhan Griya yatim dan dhuafa pamulang Dadang mengucapkan, terima kasih atas kepedulian HMI Komfaktek yang telah menyalurkan donasinya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus HMI Komfaktek yang telah peduli kepada anak yatim terutama pada panti asuhan Girya yatim dan dhuafa pamulang, semoga apa yang diberikan menjadi keberkahan bagi kita semua,” pungkas Dadang.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini