Beranda Eksekutif Benyamin Imbau Warga Tangsel Alami Kendala Kesehatan dan Pendidikan Lapor ke Camat

Benyamin Imbau Warga Tangsel Alami Kendala Kesehatan dan Pendidikan Lapor ke Camat

307
0
benyamin davnie
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie usai menghadiri kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim-piatu di ruko delatinos, BSD, Tangsel

siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menghimbau apabila ada masyarakat Tangsel yang mengalami kendala untuk masalah kesehatan dan pendidikan untuk segera melapor ke Camat atau Lurah agar dicarikan solusinya.

“Apabila terjadi kendala kesehatan, pendidikan, atau lingkungan segera menghubungi lurah atau camat terdekat agar dicarikan jalan keluar,” kata Benyamin, ditulis Rabu (12/4/2023).

Baca Juga : Harga Formulir Pendaftaran Calon Ketua Kadin Tangsel Rp 150 Juta

Maka dari itu, Pemerintah kota Tangerang selatan telah menyiapkan program bidang pendidikan seperti bantuan untuk yatim-piatu di kota Tangsel.

Selain itu, berbagai program juga terus direalisasikan termasuk menyediakan bantuan bidang kesehatan yaitu ngider sehat untuk memastikan warga dalam keadaan sehat.

Tak cukup sampai di situ, Pemerintah Kota Tangerang Selatan juga sedang menyelenggarakan program kesehatan lingkungan, seperti memperbaiki 1.800 septic tank masyarakat dengan membuatkan yang berteknologi.

Benyamin berpesan kepada anak-anak untuk tidak berhenti belajar dalam menuntut ilmu.

“Tidak kalah pentingnya, harus terus belajar,” ujarnya.

Benyamin juga minta anak-anak menguasai perkembangan teknologi. Tapi harus waspada, karena teknologi ada sisi positif dan negatifnya.

Baca Juga : Tahun 2023, Pemkot Tangerang Beri Intensif Tenaga Pendidik dan Guru Honorer Senilai Rp 650 Ribu

“Kita sering melupakan sisi negatif teknologi. Maka, generasi mendatang harus diselamatkan dengan berpegang teguh pada kebaikan yang sudah diajarkan,” pungkas Benyamin.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini