BEM STIKes WDH Tangsel Gelar Wisdart Fest 2022

0
Bem stikes wdh
Foto (siarnitas.id) BEM STIKes WDH Tangsel Gelar Wisdart Fest 2022

siarnitas.id – STIKes Widya Dharma Husada (WDH) Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar Wisdart Fest 2022 dalam acara Dies Natalies STIKes WDH ke-16. Kegiatan tersebut dilakukan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes WDH. Kegiatan itu berlangsung di Auditorium Universitas Pamulang, Viktor, Kota Tangerang Selatan, Kamis (28/7).

Presiden Mahasiswa BEM STIKes WDH, Nia Octaviani mengatakan Tahun 2022 ini BEM STIKes WDH kembali menggelar Wisdart Fest dengan melibatkan ribuan mahasiswa setelah terjadinya pandemi covid-19.

“Nah di tahun ini kita ingin membuat acara berbeda setelah dua tahun terkurung pandemi. Jadi, kita membuat acara untuk mengundang mahasiswa,” kata Nia Octaviani pada saat diwawancara redaksi siarnitas.id.

Baca Juga : Dies Natalis ke-21 Unpam, Kampus Unpam 2 Viktor Diresmikan

Nia menjelaskan, pihaknya mengemas Wisdart Fest 2022 dengan dua acara. Yakni acara formal dan acara informal. Untuk acara formalnya, kata Nia, Wisdart Fest menjadi ajang untuk mahasiswa menunjukkan bakatnya di luar bidang kesehatan.

“Sebelum acara puncak hari ini, sebelumnya kita ada acara pra Wisdart Fest. Di mana mahasiswa dari berbagai provinsi di Indonesia mengikuti 5 cabang yang diperlombakan,” ucapnya.

Sementara untuk acara informal, untuk membuat meriah Wisdar Fest, pihaknya menghadirkan bintang tamu untuk menghibur ribuan tamu yang datang. Acara informal tersebut dimulai dari pukul 13.00 hingga 17.00 WIB.

Baca Juga : Dishub Tangsel Gelar Sosialisasi Kenaikan Tarif KIR, Heris : Upaya Mengoptimalkan PAD Tangsel

“Untuk bintang tamunya, yang pertama Aldy Jadong (Komika), Okaay (grup musik), terus Enau (grup musik). Lalu satu lagi DJ Ajayoner,” papar Nia.

Lebih lanjut, Presma STIKes WDH periode 2022-2023 ini berharap, dengan terselenggaranya Wisdart Fest 2022 ini bisa mengajak mahasiswa untuk kembali berkarya.

“Harapannya bisa mengajak teman-teman khususnya mahasiswa STIKes untuk bisa mengeksplor bakat mereka masing-masing. Sekaligus acara ini jadi pintu gerbang untuk mahasiswa STIKes. Hayo pandemi sudah lewat, kita mulai berkarya, mulai berkreativitas,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini