Alifka Rizqie Putra Betawi Asal Bekasi Siap Jadi Caleg di Pemilu 2024

0
Dprd bekasi
Foto (siarnitas.id) Alifka Rizqie Mustofa

siarnitas.id – Putra betawi asal bekasi Alifka Rizqie Mustofa rencananya akan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada pemilu 2024 mendatang.

Pada kontestasi pemilu mendatang, banyak pemuda menjadikannya pemilu sebagai wadah bagi pemuda yang ingin berkontestasi dalam Demokrasi.

Menurut informasi, Alifka Rizqie Mustofa merupakan putra dari H. Mustofa anggota DPRD Kota Bekasi.

Baca Juga : LPPM IPB University Gelar ToT Supervisor Data Desa Presisi Sulawesi Barat, Bekasi, dan Yogyakarta Serentak

Alifka biasa dipanggil Riki merupakan lulusan Universitas di Turki dan saat ini, beliau sedang menyelesaikan sarjana hukum di Universitas Trisakti.

Selain berkancah didunia akademisi, putra betawi asal bekasi tersebut, merupakan seorang organisatoris yang saat ini aktif di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Beliau juga salah satu yang mendirikan HMI Cabang Luar biasa di Turki, serta aktif dalam organisasi lainya.

“Pemuda saat ini bukan hanya sebatas di ruang kopi dan diskusi, era distruftif ini dengan kemajuan teknologi mau gak mau suka gak suka kita harusnya lebih banyak bergerak dan menghasilkan sesuatu di banding kan zaman dulu, jangan malah kita hanya melihat handphone dan liat liat status atau apa seperti itu di sosmed, jangan sampai manusia nya yang kalah dengan teknologi,” kata Riki pada saat di konfirmasi.

Baca Juga : Tim Voli Putra SMPN 2 Tamsel Juara Pertama di Kejuaraan Bola vVolly Antar Pelajar Kabupaten Bekasi

Diketahui, beliau juga santri yang dimana pada acara keagamaan, ia menjadi narasumber untuk mengisi kultum, ceramah dll.

Saat ini, ia masih belum memberi tahukan partai apa yang akan digunakan sebagai kendaraannya dalam pencalonan anggota DPRD Kabupaten Bekasi.

“Ya kalau saya niatnya Haqqul Yaqin sudah dalam hati bismillah, tinggal Allah yang akan membawa dan memudahkan jalan ini, saya sudah bismillah untuk maju dan pasrah kan semuanya kepada Allah SWT,” pungkasnya. (bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini