Beranda Ragam 38 Peserta dari Sekolah Tangerang dan Tangsel Ikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

38 Peserta dari Sekolah Tangerang dan Tangsel Ikuti Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka

234
0
Sekolah

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Sebanyak 38 peserta dari sekolah di Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti kegiatan workshop ‘Implementasi Kurikulum Merdeka Pada Mata Pelajaran Seni Budaya’.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) Kota yang dilaksanakan pada tanggal 27-29 Juli 2023 di SMAN 11 Tangsel, Kamis (27/6/2023).

Baca Juga : HUT STIKes WDH Tangerang ke-17, Wisdart Fest Ajang Mahasiswa Unjuk Bakat

Kegiatan ini dengan tujuan untuk membuat modul pelajaran materi kurikulum merdeka, serta pembelajaran berdiferensiasi dan membiasakan budaya positif dalam pembelajaran.

Workshop ini di buka oleh Ketua MGMP Seni Budaya kota Tangerang Selatan Wawan Kuswanto, M.Pd dan dengan pengisi materi dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, serta kegiatan ini didukung oleh Pocari Sweat.

“Agar guru-guru seni budaya SMA di lingkungan Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan dapat mengimplementasikan kurikulum merdeka ke dalam mata pelajaran seni budaya di SMA,” kata Wawan, usai membuka kegiatan workshop kepada awak media, ditulis Sabtu (29/7/2023).

Wawan berharap dari kegiatan ini para peserta mendapatkan dan mempraktekkan ilmu usai mengikuti workshop.

Baca Juga : Fokus Turunkan Angka Stunting, Pemkot Tangsel Siapkan Anggaran Rp 154,5 Miliar

“Semoga guru-guru seni budaya yang hadir di kegiatan workshop tersebut dapat mempraktekkan ilmu yang diperoleh di kegiatan tersebut, dan bisa mengimbaskan kepada guru-guru yang tidak hadir dalam kegiatan workshop ini,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini