Beranda Kab. Tangerang 3 Remaja Tewas Tersengat Listrik di Teluknaga Tangerang

3 Remaja Tewas Tersengat Listrik di Teluknaga Tangerang

145
0
Remaja tewas tersengat listrik
Ilustrasi tersengat aliran listrik

siarnitas.id – Tiga remaja yang berada di Kampung Cirumpak, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang tewas tersengat aliran listrik.

Ketiga remaja yang tewas tersengat listrik tersebut berinisial A, I, dan J yang masih berusia 17 tahun. Mereka tewas tersengat listrik diduga sedang mengangkat kompresor penyedot air ketika sedang banjir di wilayahnya.

Baca Juga : Sepanjang 2022, Pemkot Tangerang Bangun 449 RTLH

Gofur, warga setempat mengatakan, ketiganya tersengat aliran listrik saat mengangkat kompresor penyedot air di rumah milik Uding saat banjir merendam daerah tersebut. Peristiwa terjadi di RT 13 Kampung Cirumpak sekitar pukul 05.30 WIB pada Kamis (2/3/2023).

“Mereka mengangkat kompresor penyedot air di bagian depan rumah. Tiba-tiba kejang-kejang,” kata Gofur, warga setempat kepada awak media.

Sementara korban yang tersengat aliran listrik saat mengangkat kompresor penyedot air yang masih terhubung ke aliran listrik.

“Diduga kompresor penyedot air itu masih terhubung ke aliran listrik, sehingga saat diangkat, aliran listrik yang terendam air karena banjir, lalu mengalir ke kompresor,” terangnya.

Saat melihat ketiga remaja yang tewas tersebut, pemilik rumah lainnya langsung teriak histeris minta tolong. Namun, saat ketika dihampiri, ketiga remaja tersebut sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Ketiga remaja itu dievakuasi warga di tengah ketinggian banjir yang mencapai hingga satu meter. Gofur menjelaskan, banjir merendam pemukiman warga di Kampung Cirumpak sejak sepekan terakhir. Banjir dipicu karena intensitas hujan yang terjadi terus menerus sepekan terakhir ini.

Baca Juga : Pekan Raya Kota Tangerang, PKBM Tampilkan Atraksi Seni Beladiri Betawi

Untuk diketahui, banjir setinggi 1 meter merendam pemukiman penduduk di Kampung Cirumpak, RT 13/07, Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, akibat banjir tersebut, warga pun harus dievakuasi ke lokasi yang lebih tinggi.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini