Beranda Eksekutif Wisata di tangan Eks Kadispar Ellen Dinilai Kurang Promosi, Benyamin Berharap Kadispar...

Wisata di tangan Eks Kadispar Ellen Dinilai Kurang Promosi, Benyamin Berharap Kadispar Baru Wisata di Tangsel Berkembang

157
0
Wisata di Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menilai bahwa promosi Pariwisata di Tangsel yang dikelola oleh Dinas Pariwisata (Dispar) Tangsel kurang mempromosikan.

“Kurang, saya anggap promosinya kurang memang,” kata Benyamin usai menghadiri Rapat Paripurna di DPRD Tangsel kepada redaksi siarnitas.id pada Kamis (12/10/2023).

Baca Juga : Wisata di Tangsel Belum Familiar di Mata Warga, Dispar Tangsel Promosi Apa Aja Ya?

Artinya, selama Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Tangsel, Ellen Hutabarat menjabat, bahwa kinerja nya di Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel buruk.

“Saya berharap Dinas Pariwisata dengan Kepala Dinas yang baru sekarang ini bisa melakukan sosialisasi dan mengembangkan sektor-sektor pariwisata di Tangerang Selatan untuk mendongkrak nanti ujungnya PAD kita,” jelas Benyamin.

Dirinya mengakui, geliat pariwisata di Tangsel memang harus di dorong lagi dengan cara mempromosikan yang lebih luas sampai sektor masyarakat.

Baca Juga : DPRD Tangsel Tekankan ke Dispar Berikan Pendampingan Untuk Ekowisata Keranggan

“Ya memang geliat pariwisata Tangsel terutama wisata belanja dan wisata kesenian ya dan wisata yang lain nya harus di dorong lagi lebih luas lagi,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini