Beranda Tangerang Raya Warga Pondok Pakulonan Serpong Utara Curhat Masalah Curanmor di Jumat Curhat PMJ

Warga Pondok Pakulonan Serpong Utara Curhat Masalah Curanmor di Jumat Curhat PMJ

215
0
Serpong Utara
Foto: Polsek Serpong sedang melakukan kegiatan Jumat Curhat PMJ

siarnitas.id – Warga perumahan Pondok Pakulonan, Pakualam, Serpong Utara menumpahkan curhatan keluhan yang berada diwilayahnya khususnya di RW 12, dalam kegiatan Jumat Curhat Polda Metro Jaya (PMJ) yang dilakukan oleh Polsek Serpong, Jumat (17/2/2023).

Curhatan para warga Serpong Utara itu yang paling utama adalah permasalahan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang sering terjadi diwilayahnya.

Baca Juga : Jumat Curhat, Polsek Pondok Aren Dengar Unek-unek Warga Soal Keamanan Lingkungan 

Saiman, selaku Ketua RW 12 Pakualam mengatakan, selama tahun 2023 ini sudah terjadi 3 kendaraan bermotor yang hilang dicuri di lingkungannya.

“Selama 2023 sudah 3 kali terjadi Curanmor, terakhir di RT 01,” katanya kepada wartawan.

Banyak juga, lanjut Saiman, keluhan yang telah disampaikan kepada Kepolisian tentang kejadian yang berada di lingkungan masyarakat.

“Semoga tidak ada hal-hal yang merugikan masyarakat, himbauan besaran harapan kami juga di lingkungan RW 12 ini tidak ada lagi remaja yang ikut kegiatan Ormas, yang tidak bertanggung jawab,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Binmas pada Polsek Serpong, AKP Renta Helena Manurung mengatakan, curhat para warga yang telah disampaikan dari masyarakat akan disampaikan ke Kapolsek.

Baca Juga : Rumah Bersubsidi Alami Kenaikan Tahun Ini

Terkait dengan permasalahan Curanmor, lanjut Renta, ia menghimbau agar masyarakat di RW 12 untuk menjaga harta bendanya lebih ketat lagi, khususnya bagi para penjaga malam untuk lebih waspada.

“Jadi kalau saya lihat kejadian Curanmor disini sepertinya para pencuri itu sudah membaca situasi disini, jadi situasi lengah ketika orang-orang atau penjaga seperti satpam mereka sudah lengah dari malam tidak tidur, jadi ini sudah terbaca sama mereka,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini