Beranda Ragam Warga Kesal Lapangan Cipayung Depok Jadi Tempat Asusila Kawula Muda

Warga Kesal Lapangan Cipayung Depok Jadi Tempat Asusila Kawula Muda

339
0
Lapangan Cipayung Depok
Lapangan Cipayung Depok yang beralamat di jalan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok

siarnitas.id – Sarana olahraga lapangan Cipayung Depok yang berada di jalan Jembatan Serong, Kecamatan Cipayung, Kota Depok diduga menjadi tempat berbuat asusila bagi anak muda. Lapangan yang baru saja direnovasi dan belum diresmikan sudah menjadi tempat anak muda pada nongkrong di area lapangan.

Salah satu warga yang sedang berpatroli, F mengatakan, ia bersama warga selalu melihat anak muda sedang nongkrong diarea lapangan Cipayung Depok tersebut lantaran gerbang lapangan sangat pendek dan mudah untuk dinaiki.

Baca Juga : Polisi Tangkap 5 Remaja Diduga Hendak Tawuran di Cipayung Depok

“Kita sering lihat itu cewek cowok di dalam lapangan malam-malam soalnya pagar nya pendek banget gampang buat dipanjat,” katanya saat diwawancarai awak media. Sabtu (7/1/2023) dini hari.

Menurutnya, anak-anak muda yang sedang nongkrong didalam lapangan diduga sedang berbuat asusila. Ia bersama warga sudah melakukan pengusiran, tetapi anak muda tersebut masih terus berdatangan.

Ia bersama warga merasa sangat kesal kepada anak-anak muda terus berdatangan ke area lapangan, karena akan menjadi tempat maksiat.

“Kita kan menduga itu anak muda sedang melakukan maksiat, saya disini sebagai warga merasa sangat kesal,” ungkapnya.

Selain itu, ia pun bercerita bukan hanya tempat berbuat asusila tetapi anak muda juga banyak yang nongkrong dengan minuman keras (miras) dan bisa menyebabkan adanya tawuran.

“Banyak juga itu bocah-bocah pada nyanyi malam-malam sambil minum alkohol dan juga pada tawuran, kita udah usirin tapi masih aja balik lagi,” imbuhnya.

Baca Juga : Beredar Video TPA Cipayung Depok Longsor dan Banjir

Ia berharap, pemerintah bisa membantu untuk melakukan pengamanan di area lapangan tersebut, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Ya kita sih berharap pemerintah bisa melihat dan menjaga di area lapangan, ya misal ada Satpol PP atau aparat keamanan yang jagain, ya karena kita capek harus ngusirin bocah-bocah itu,” tandasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini