Beranda Ragam Warga Apresiasi Jalan di Perumahan Griya Serpong Diperbaiki Pemprov Banten

Warga Apresiasi Jalan di Perumahan Griya Serpong Diperbaiki Pemprov Banten

375
0
Perumahan griya serpong
Perbaikan jalan di Perumahan Griya Serpong

siarnitas.id – Sejumlah warga Perumahan Griya Serpong terlihat gembira dan senang lantaran terealisasinya usulan warga dalam peningkatan kualitas Prasarana, Sarana dan Utilitas umum (PSU), peningkatan jalan di lingkungan Perumahan Griya Serpong Rt. 04/06, Kelurahan Kademangan, Kec. Setu – Kota Tangsel.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 04/06, dengan sapaan Anton mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Pemprov Banten yang dalam hal ini dibawah pengawasan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Banten yang telah merealisasikan usulan warga nya.

Baca Juga : Kemendikbud Tetapkan Seragam Sekolah Terbaru, Begini Modelnya

Menurutnya, jalanan di lingkungannya telah lama rusak, pengajuan ke musrembang-pun tidak kunjung terlaksana dikarenakan keterbatasan anggaran APBD Tangsel.

Anton mengungkapkan, pihaknya juga sangat berterima kasih kepada Drs. Ahmad Fauzi selaku Anggota DPRD Provinsi Banten yang telah mengadakan reses di lingkungan Perumahan Griya Serpong pada awal tahun.

“Terima kasih kepada Anggota DPRD Drs. Ahmad Fauzi yang telah memperjuangkan dan mewujudkan aspirasi warga kami, sehingga dapat terealisasi di bulan Agustus 2022 ini,” ungkapnya.

Disisi lain, Ketua Rukun Warga (RW) 06, Joko Suprianto mengungkapkan, realisasi kegiatan peningkatan jalan pengaspalan ini menjadi perhatian dan pembelajaran warga, bahwa tidak hanya terpaku pada anggaran APBD Kota Tangsel saja, karena itu tebatas pengalokasiannya.

“Kita juga dapat mengusulkan aspirasi warga Tangsel di Tingkat Provinsi dengan anggaran APBD Provinsi Banten,” ungkapnya.

“Kita dapat mengusulkan melalui Wakil Rakyat yang duduk di DPRD Provinsi Banten melalui forum reses, makanya jangan sembarangan memilih Wakil kita di parlemen, karena merekalah yang akan memperjuangkan aspirasi kita di lingkungan,” tambahnya.

Warga perumahan Griya Serpong Rw. 06 sangat berterima kasih kepada Pemprov Banten atas pembangunan jalan ini.

Baca Juga : Puluhan Rumah di Ciputat Akan Dibedah, Benyamin Pastikan Warga Dapat Rumah Layak Ditempati

“Kami perwakilan warga sangat senang karena jalan sudah tak lagi rusak dan becek,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini