Beranda Eksekutif Walikota Tangsel Bakal Open Bidding di Tahun 2024

Walikota Tangsel Bakal Open Bidding di Tahun 2024

125
0
Open bidding di Tangsel
Foto: Walikota Tangsel, Benyamin Davnie

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie menyebut bakal melakukan open bidding untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Tangsel.

Baca Juga : Isi Jabatan Kosong, Pemkot Tangsel Lantik 6 Pejabat Eselon II.B

Dirinya mengatakan, Pemkot Tangsel bakal melakukan open bidding di anggaran tahun 2024 mendatang.

“Ya nanti akan dilakukan seleksi kembali ditahun anggaran 2024, saya sedang open bidding, saya sedang meminta ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang mengajukan rekomendasi ke KASN,” kata Benyamin usai melantik 6 pejabat eselon II.B di Pemkot Tangsel, ditulis pada Senin (4/12/2023).

Menurutnya, pihaknya tinggal menunggu rekomendasi dari KASN, sehingga apabila rekomendasi tersebut sudah keluar bakal secepatnya dilangsungkan pengumuman.

“Secepatnya aja deh kalau umpamanya rekomendasi dari KASN udah keluar langsung pengumuman aja, dan kemudian agar tidak terlalu Kekosongan dan jangan sampai nanti terbatasi oleh waktu, saya tidak boleh kaitannya dengan Pilkada dan seterusnya,” ungkapnya.

Dilingkungan Pemkot Tangsel, lanjut Benyamin, Kepala Dinas yang kosong diantaranya Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Perhubungan (Dishub) dan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

“Yang kosong sekarang Kadis Damkar, Kadis Dishub dan Kadis Disperindag,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) telah melantik 6 pejabat eselon II.B untuk mengisi jabatan yang telah kosong di lingkungan Pemkot Tangsel.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Walikota Tangsel Benyamin Davnie, Wakil Walikota Tangsel Pilar Saga Ichan, Sekretaris Daerah Tangsel Bambang Noertjahjo yang dilaksanakan di Aula Blandongan, Pemkot Tangsel, pada Jumat (1/12/2023).

Baca Juga : Dinkes Tangsel Laksanakan Workshop Diikuti Ribuan Kader Posyandu

Walikota Tangsel, Benyamin Davnie mengatakan, pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrasi dan pejabat fungsional serta penugasan kepala uptd puskesmas di lingkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

“Pelantikan ini dilakukan dalam rangka pengisian beberapa jabatan yang kosong, penyegaran dalam organisasi, dan yang lebih penting dari itu semua adalah, dalam rangka peningkatan kinerja Pemerintah Kota,” kata Benyamin dalam sambutannya di lokasi.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini