siarnitas.id – Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Kodam Jaya dengan 500 sasaran peserta vaksin. Acara berlangsung di Aula Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang, Senin (23/8/2021).

“Gerakan vaksinasi serentak ini alhamdulillah berjalan lancar dan antusias mayarakat sangat baik, kegiatan ini tentu terselenggara atas kerja sama dengan Kodim 0510/Tigaraksa, Koramil 08/Kronjo, Kapolsek Kronjo, UPTD Puskesmas Mekar Baru dan seluruh stake holder yang ada di Kecamatan Mekar Baru,”  Miftah Shuritho Camat Mekar Baru.

Miftah menambahkan, kegiatan serbuan vaksin ini untuk mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Tangerang. Selain itu, proses vaksinasi juga sebagai upaya agar herd immunity atau kekebalan kelompok di kalangan masyarakat bisa segera terwujud.

“Vaksinasi ini penting bagi kesehatan, sehingga herd immunity nantinya bisa terwujud, jangan takut untuk divaksin. Ayo vaksin untuk Indonesia Sehat, apalagi vaksin ini halal dan aman,” pungkasnya.(Sam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini