Beranda Ragam Terus Tancap Gas, Tuscany Boutique Hotel Serpong Punya Tipe Kamar Baru “Executive...

Terus Tancap Gas, Tuscany Boutique Hotel Serpong Punya Tipe Kamar Baru “Executive Suite”

213
0
Tuscany Boutique Hotel Serpong
Tuscany Boutique Hotel Serpong

siarnitas.id – Tuscany Boutique Hotel Serpong kembali meningkatkan kualitasnya untuk memanjakan para tamunya. Kali ini Tuscany memperkenalkan tipe kamar hotel baru yang diberi nama Executive Suite.

Public Relation Tuscany Boutique Hotel, Rivo Kumara mengatakan Executive Suite di Tuscany ini adalah tipe kamar yang terbesar dan terbaru untuk saat ini, kamar ini dihadirkan untuk meningkatkan kualitas serta mengakomodir kebutuhan tamu yang lebih besar lagi.

Baca Juga : Tuscany Boutique Hotel Dapat Penghargaan PWI Award 2022 Kategori Korporasi Sahabat Pers

“Dengan nuansa kamar yang khas ala Tuscany Boutique Hotel yaitu bertema kayu dipadukan dengan konsep warm and luxury namun tetap membawa ornamen Indonesia di dalamnya. Kamar ini juga sangat luas dengan fasilitas yang lengkap serasa berada di rumah sendiri. Kamar ini dibandrol dengan harga 3,5 juta rupiah per malam,” kata Rivo Kumara dalam keterangannya.

Menurutnya, kamar ini dilengkapi dengan 2 kamar tidur dengan ukuran yang luas serta ruang berkumpul keluarga. Jumlah kamar tidurnya total ada 2, 1 Master Bedroom yang sangat luas dan 1 Twin Single Bed Room, jumlah kamar mandi ada 2 dan 1 ruangan khusus untuk rias atau kerja.

“Selain itu di Executive Suite juga terdapat ruang makan, ruang keluarga, dan bar. Cocok banget untuk tamu yang membawa rombongan dan ingin menginap di kamar dengan kelas yang lebih baik,” ungkap Rivo.

Baca Juga : Dalam Rangka Hari Pahlawan Nasional, Swiss-Belhotel Serpong Berikan Apresiasi ke LVRI Tangsel

Tuscany Boutique Hotel sendiri memiliki fasilitas penunjang lainnya untuk para tamu yang menginap, seperti swimming pool, gym serta café dan restoran. Tuscany Boutique Hotel berada di dalam kawasan Intermark BSD Jl. Lkr. Tim. No.9, Rw. Mekar Jaya, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini