Polisi tetapkan 8 orang tersangka dalam kasus pemerkosaan gadis belia asal Serpong Utara, Tangsel, berinisial OR (16). OR sendiri menghembuskan napas terakhir di kediamannya, kawasan Pondok Jagung, Kamis pekan lalu.

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Muharram Wibisono mengatakan, saat ini tersangka yang sudah diamankan berjumlah 6 orang. Hal itu terjadi setelah pihaknya menangkap tersangka lain dalam kasus pemerkosaan ABG malang tersebut.

“Laporan dari para penyidik yang semula 7, setelah kita melakukan penangkapan, ada penambahan 1 orang, jadi total ada 8 orang. Sudah tertangkap 6 orang,” ungkap AKP Muharram di TPBU Tanjung Priang, lokasi pemakaman OR yang di gali untuk keperluan autopsi, Rabu (17/6/2020).

Muharram terangkan bahwa tersangka lain yang kini masuk DPO berjumlah 2 orang itu, bisa segera di tangkap. “Kita doa bersama-sama agar yang dua lagi bisa segera kita tangkap,” katanya.

Dia bilang, peran masing-masing tersangka, semuanya sama. Para tersangka sudah niat untuk melakukan persetubuhan secara bersama-sama.

Diketahui, para tersangka pemerkosaan ada yang sudah berkeluarga dan memiliki 3 orang anak. Bahkan, dalam kasus pemerkosaan itu, terdapat adik kakak yang kini di tetapkan sebagai tersangka.

“Jadi, dari 8 tersangka itu, yang sudah kita amankan atau kita tahan di polsek itu, sudah ada 6 orang. Kemudian 2 itu masih dalam pencarian. Dari 6 (tersangka) itu, 1 diantaranya sudah berkeluarga dengan memiliki 3 anak,” ujar Kapolsek Pagedangan, AKP Efry. Dia sebutkan, tersangka baru dengan inisial D dan S alias K itu, kini diamankan di Mapolsek Pagedangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini