Tangsel Jadi Tuan Rumah Kejurda Olahraga Sambo, Begini Respon Pemkot

0
Persambi tangsel
Foto (siarnitas.id) Asisten Daerah 1 (Asda) Kota Tangsel, Dadang Raharja pada saat membuka Kejurda Sambo Provinsi Banten. Sabtu (13/8).

siarnitas.id – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) mengapresiasi Persatuan Sambo Indonesia Kota Tangerang Selatan (Persambi Tangsel) karena menjadi tuan rumah terselenggaranya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Olahraga Sambo Provinsi Banten.

Asisten Daerah (Asda) 1 Kota Tangsel, Dadang Raharja mengatakan pemerintah Kota Tangsel menyambut baik adanya kegiatan Kejurda Sambo yang menjadi tua rumah di Kota Tangerang Selatan.

“Atas nama Pemerintah Kota Tangsel tentu menyambut baik diselenggarakannya Kejurda Sambo tingkat provinsi di Kota Tangerang Selatan,” kata Dadang saat memberikan sambutan. Sabtu (13/8).

Baca Juga : Persambi Tangsel Gelar Kejurda Provinsi Banten Bertajuk Scream

Ia menambahkan kepada seluruh peserta atau atlet yang bertanding untuk selalu menjunjung sprotifitas.

“Karena kalau kita melakukan berbagai cara yang tidak dihalalkan kedepannya akan tidak ada artinya. Karena prestasi yang dilakukan dengan cara yang tidak benar,” tambahnya.

Menurutnya, kejuaraan ini adalah salah satu embrio untuk mendapatkan perwakilan dari Provinsi Banten yang akan berlaga di tingkat nasional.

“Mudah-mudahan pertandingan yang akan dilaksanakan akan meneruskan atlet atlet yang berbakat, khususnya atlet Kota Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Dadang berharap dengan adanya kejuaraan tersebut atlet Kota Tangsel bisa mewakili untuk bertanding ditingkat nasional.

“Yang jelas kalau atlet Tangsel masuk dalam Kejurda ini dengan perwakilan Provinsi Banten, pasti dong Tangsel akan mensupport itu. Tentu melalui KONI Tangsel dan ada Dinas lining sektornya dari Dispora Tangsel,” ungkapnya.

Baca Juga : Persambi Tangsel Siapkan Atlet Ikuti Kejurnas di Bandung

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua KONI Tangsel, Hamka Handaru mengapresiasi teman teman Persambi Kota Tangsel. Karena terselenggaranya event yang menggabungkan kegiatan sport dan entertainment.

“Kita mengapresiasi yang sangat tinggi agar kedepannya tetap terus mengadakan event ini,” kata Hamka pada saat memberikan sambutan.

Hamka berharap dalam kejuaraan ini bisa menjadi ajang untuk menghasilkan atlet atlet dalam kejuaraan tingkat nasional.

“Kejurda se Provinsi Banten ini mudah mudahan bisa terselenggara dengan baik juga nanti menghasilkan atlet-atlet yang bisa mewakili Kota Tangsel dan daerah daerah yang ada di Banten dalam mewakili Provinsi Banten ke tingkat nasional,” pungkasnya.

Diketahui, Persatuan Sambo Indonesia Kota Tangerang Selatan (Persambi Tangsel) menggelar Kejuaraan Daerah (Kejurda) Provinsi Banten bertajuk Sambo Champion Regional Entertainment And Music (Scream) di Global Islamic School, Jalan Raya Puspiptek, Tangerang Selatan. Sabtu (13/8).

Baca Juga : Persambi Tangsel Resmi Dilantik, Heris : Tangsel Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda Sambo

Kejuaraan tersebut dihadiri oleh Asisten Daerah 1 Kota Tangsel, Dadang Raharja, Ketua Koni Tangsel, Hamka Handaru, Ketua PP Persambi, Krisna Bayu, Ketua Persambi Provinsi Banten, Dida Nurhaliza, Ketua Persambi Kota Tangsel, Heris Cahya Kusuma dan puluhan peserta dari Provinsi Banten yang mengikuti kejuaraan tersebut.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini