Beranda Ragam Persambi Tangsel Resmi Dilantik, Heris : Tangsel Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda...

Persambi Tangsel Resmi Dilantik, Heris : Tangsel Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda Sambo

395
0
Persambi Tangsel
Foto (siarnitas.id) Persambi Tangsel Resmi Dilantik, Heris : Tangsel Siap Jadi Tuan Rumah Kejurda Sambo

siarnitas.id – Pengurus Persatuan Sambo Indonesia (Persambi) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dilantik di Aula Blandongan, Pemkot Tangsel, Tangerang Selatan. Sabtu (4/6/2022).

Heris Cahya Kusuma mengemban amanah sebagai Ketua Persambi Kota Tangerang Selatan masa bhakti 2021 – 2025. Dihadiri oleh Dida Nurzalina Ketua Persambi Provinsi Banten dan Krisna Bayu Pengurus Pusat Persambi.

Ketua Persambi Kota Tangerang Selatan, Heris Cahya mengatakan pihaknya akan melakukan kerja keras sesuai dengan visi misi Persambi Kota Tangerang Selatan demi mengembangkan para atlet sambo di Kota Tangsel.

“Kita dari pengurus Persambi Kota Tangerang Selatan sekuat tenaga kita untuk memajukan sambo di Tangerang Selatan. Visi Misi kami tentunya untuk menciptakan dan membina atlet di Tangsel agar lebih berprestasi,” kata Heris saat dikomunikasi.

Baca Juga : Walikota Tangsel Lantik 301 Pejabat Fungsional

Ia menambahkan pihaknya akan melakukan penjaringan dan menargetkan atlet sambo wanita di Kota Tangsel untuk dapat bersaing menjadi atlet sambo Nasional maupun Internasional.

“Kita juga menargetkan atlet sambo khususnya yang wanita di Tangerang Selatan. Meskipun berat untuk mencari atlet wanita, tapi akan terus kita berupaya melakukan penjaringan,” tambahnya.

Sementara itu, kata Heris, Kota Tangsel siap menjadi tuan rumah ajang Kejuaraan Daerah (kejurda) sambo bulan depan.

“Kita siap untuk menjadi tuan rumah Kejurda bulan depan. Persiapan sudah oke, di bulan depan kita sudah siap,” ujarnya.

Di sisi lain, Pengurus Pusat Persambi, Krisna Bayu mengapresiasi semangat Pengurus Persambi Kota Tangsel untuk memajukan atlet Sambo di Kota Tangsel

“Pelantikan sangat luar biasa, harus dibarengi dengan prestasinya juga yang harus luar biasa, agar seimbang,” imbuh Krisna.

Krisna berpesan kepada Pengurus Persambi Kota Tangsel untuk tetap konsisten dalam menjadi tuan rumah Kejurda bulan depan.

“Sangat bagus Kota Tangsel jadi tuan rumah Kejurda. Saya sudah berkoordinasi, yang penting Persambi Kota Tangsel harus konsisten, kalau Tangsel konsisten akan kita support,” pungkasnya. (bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini