Simpatisan Pilar Sayangkan APK Dirusak Orang Tak Bertanggung Jawab

0

Simpatisan Ben-Pilar menyayangkan atribut yang dipasangnya dirusak orang tak di kenal. Tak hanya di Gang Nangka, kelurahan Ciputat, hampir di seluruh kecamatan pun ikut menjadi sasaran ulah oknum tidak bertanggung jawab.

Perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut disayangkan oleh salah satu simpatisan, kepada media Andri berharap di pesta demokrasi 2020 ini bukan sebagai ajang untuk mencari permusuhan.

“Ia bang, APK bergambar H.Pilar yang saya pasang dirusak oleh oknum tak di kenal. Dari 70 APK yang kami pasang di gang Nangka Ciputat, saat ini hanya tertinggal kisaran belasan saja, jangan menebarkan permusuhanlah,” ucap Andri (31) warga Ciputat.

Ia menambahkan, semestinya pesta demokrasi perhelatan pemilihan kepala daerah ini di jadikan ajang inovasi membangun Kota Tangerang Selatan.

“Sepatutnya, pilkada yang rencananya diselenggarakan Desember 2020 mendatang ini di jadikan warga untuk mengenal calon pemimpinnya. Toh pilihannya bebas kan, kalo tidak suka dengan kandidatnya jangan di rusak gambarnya dong. Cukup tidak usah di coblos,” tambahnya (19/7/2020)

Lebih lanjut ia juga menduga, tindakan vandalisme yang di lakukan oleh oknum tak dikenal tersebut adalah bentuk provokasi. (Red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini