Real Madrid Berpesta Tiga Gol Ke Gawang Valencia

0

Real Madrid melanjutkan tren positif usai menang 3-0 atas tamunya, Valencia, pada lanjutan pertandingan La Liga di Stadion Alfredo Di Stefano, Jumat (19/6/2020) dini hari WIB.

Pada babak pertama tim tamu justru yang lebih banyak menguasai jalannya pertandingan, dan dimenit ke 21, tim tamu nyaris unggul lebih dulu lewat aksi Rodrigo yang memanfaatkan umpan terobosan Ferran Torres. Namun, dalam tayangan Video Assistant (VAR), wasit menganulir gol tersebut karena berbau offside.

Di penghujung babak pertama Valencia memperoleh peluang emas melalui Geoffrey Kondogbia, tetapi masih mampu dihalau Courtois, skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Setelah mandek dibabak pertama, Real Madrid mencoba keluar menyerang di awal babak kedua, karena disiplinnya barisan pertahanan Valencia Eden Hazard dkk. terlihat kesulitan.

Karim Benzema akhirnya memecah kebuntuan tuan rumah dengan golnya dimenit ke 61, memanfaatkan umpan datar Hazard, Tanpa ampun, striker asal Prancis itu melepaskan tembakan keras ke sudut kanan gawang Cilessen.

Marco Asensio sukses menggandakan keunggulan tuan rumah dimenit 74, memanfaatkan umpan silang Ferland Mendy, Asensio sukses memperdaya Cilessen, skor 2-0 untuk tuan rumah.

Karim Benzema memang menjadi bintang Dilaga ini dengan dua golnya, sepakan volinya tak bisa dihentikan Cillessen, sekaligus memastikan kemenangan 3-0 Los Blancos.

Dengan hasil ini, Madrid berada di posisi dua klasemen La Liga dengan 62 poin. Los Blancos masih tertinggal dua angka dari Barcelona di singgasana. Sementara Valencia bertengger di posisi 8 dengan 43 poin.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini