Beranda Ragam RAK HMI Komfatek, Yoga Febriatala Terpilih Jadi Formatur

RAK HMI Komfatek, Yoga Febriatala Terpilih Jadi Formatur

433
0
Hmi komfaktek
Yoga Febriatala sebagai formateur terpilih ketua umum HMI Komfaktek periode 2022-2023.

siarnitas.id – Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Fakultas Teknik (HMI Komfaktek) Cabang Ciputat sukses gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke-4 di Sekretariat HMI Komfaktek, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (24/09).

Agenda yang mengusung tema “Optimalisasi Integritas, Loyalitas, & Intelektualitas, Untuk Meningkatkan Profesionalitas Kader HMI” itu mengasilkan sejumlah putusan, salah satunya terpilihnya Yoga Febriatala sebagai formatur Ketua Umum baru HMI Komfaktek untuk periode 2022-2023.

Ketua pelaksana RAK HMI Komfaktek, Wildan mengataka agenda RAK merupakan agenda rutin yang diselenggarakan di setiap akhir periode kepengurusan itu berjalan lancar. Puluhan kader HMI Komfaktek Cabang Ciputat membahas berbagai persoalan, mulai dari evaluasi kepengurusan sampai pada pergantian kepemimpinan di HMI Komfaktek.

Baca Juga : Pengurus HMI Badko dan Kohati Badko Jabodetabeka Banten periode 2021-2023 Dilantik

“RAK ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggrakan oleh pengurus komisariat di HMI, RAK HMI Komfaktek merupakan ajang untuk evaluasi dan pembelajaran bagi para kader HMI. Kepada kedua calon yaitu Yoga Febriatala dan Aldi Apriana, semoga dapat menerima apapun hasilnya, dan dapat menyatukan gagasan-gagasan yang bisa membuat kemajuan untuk komisariat kedepan,” kata Wildan.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum HMI Komfaktek Periode 2021-2022, Abu Syamsul Hanifah mengungkapkan bahwa RAK ini merupakan agenda yang sangat penting untuk memperbaharui gagasan kepemimpinan dan arah komfaktek kedepan. Gagasan terbaik untuk HMI Komfaktek haruslah hadir dalam RAK yang berjalan khidmat ini.

“RAK merupakan agenda penting bagi komisariat, selain sebagai evaluasi dan pergantian kepemimpinan, RAK juga sebagai agenda untuk menghasilkan gagasan-gagasan terbaik untuk komisariat kedepan,” ungkap Abu.

Lebih lanjut, dalam agenda RAK ke-4 tersebut menghasilkan Yoga Febriatala sebagai formateur terpilih ketua umum HMI Komfaktek periode 2022-2023.

Baca Juga : HMI Cabang Indramayu Demo Tolak BBM Naik, Pagar DPRD Roboh

Sementara, dalam sambutannya, Yoga mengucapkan terima kasih atas amanah dan harapan yang dipercayakan kepadanya. Selain itu, Yoga juga menyampaikan bahwa dinamika ini adalah proses pendewasaan bagi HMI Komfaktek.

Yoga juga menuturkan, HMI Komfaktek harus responsif terhadap zaman, dimana kedepan HMI Komfaktek harus bisa bertransformasi menjadi organisasi yang modern.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mempercayai saya untuk bisa menjalankan amanah dan harapan-harapan baik komisariat kedepan, HMI Komfaktek kedepan harus bisa merespon tantangan zaman dengan mentransformasikan HMI Komfaktek menjadi organisasi modern,” pungkas Yoga.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini