Beranda Ragam Propera, Ketua Inspira Tangsel: Menatap Masa Depan Pemuda Kemarin, Kini, dan Nanti

Propera, Ketua Inspira Tangsel: Menatap Masa Depan Pemuda Kemarin, Kini, dan Nanti

409
0
PC Inspira Tangsel
Panitia dan Peserta Propera PC Inspira Tangsel

siarnitas.id – Pengurus Cabang Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PC INSPIRA) Tangerang Selatan menggelar Proses Penerimaan Anggota atau di singkat (Propera) dengan tema Revitalisasi Semangat Mahasiswa dan Pemuda dengan Intelektual Serta Literasi Spirit Tumbuh Kembang, Maju Berjuang, Villa Sawo Betawi, Kabupaten Bogor, Minggu (20/11/2022).

Ketua Umum PC Inspira Kota Tangerang Selatan Fitra Nanda A, Proses Penerimaan Anggota (Propera) adalah salah satu program kerja kaderisasi yang dilaksanakan oleh Pengurus Cabang Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (Pc Inspira) Kota Tangerang Selatan, untuk membentuk jiwa leadership serta sumber daya manusia dalam hal ini pemuda dan mahasiswa yang kritis mampu menjawab tantangan zaman.

Baca Juga : PC Inspira Tangsel Jalin Silaturahmi ke Bappelitbangda

“Apalagi sekarang ini karya harus terus kita ciptakan seperti tema Propera Ke-I bahwasanya Inspira Tangsel berkomitmen untuk mencetak kader kader yang militan berlandaskan literasi dan intelektual supaya mampu menjadi pemimpin di masa depan dari trobosan kegitan propera ini,” kata Fitra.

Menurutnya, kegiatan Propera ini sebagai landasan bagi pemuda milenial yang menjadi jiwa organisatoris yang mampu menjawab tantangan jaman.

“Menatap masa depan pemuda kemarin kini dan nanti,” ungkap Fitrah.

Haerul Maelani Ketua Pelaksana Proses Penerimaan Anggota (Propera) Ke-I Inspira Kota Tangerang Selatan menjelaskan, kegiatan berlangsung selama 2 hari satu malam yakni sabtu dan minggu mulai tanggal 19 sampai dengan 20 November 2022.

Baca Juga : Ketua PWI Tangsel Juara 15th One Day Billiard Tournament 2022 JSC

“Adapun muatan materi yang dijelaskan yaitu tentang keindonesiaan sejarah perjuangan inspira, teknik persidangan, kepemimpinan manajemen organisasi, jurnalistik dan cara menulis di media massa, semoga hasil dari propera yang kami laksanakan dapat menciptakan daya kritis dan serta memberikan solutif terhadap masyarakat,” Pungkas Haerul.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini