Beranda Ragam PC Inspira Tangsel Jalin Silaturahmi ke Bappelitbangda

PC Inspira Tangsel Jalin Silaturahmi ke Bappelitbangda

271
0
inspira
Pengurus Inspira bersama Kepala Bappelitbangda Kota Tangerang Selatan

siarnitas.id – Pengurus Cabang Inisiator Perjuangan Ide Rakyat (PC INSPIRA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melakukan silaturahmi kepada Kepala Bappelitbangda Kota Tangerang Selatan, Eki Herdiana. Jumat (23/9).

Ketua Inspira Tangsel di dampingi Gilang Ketua Bidang Ekonomi Kerakyatan, dan Sekretaris Bidang Ekonomi Kerakyatan bertemu di ruang kerja Kepala Bappelitbangda.

Ketua Inspira Kota Tangerang Selatan, Fitra menjelaskan silaturahmi ini adalah bukan kali pertama dengan bapak Eki tetapi kegiatan yang dilaksanakan ada untuk memperkuat rajutan hubungan personal organisasi hingga pada akhirnya bisa menciptakan karya untuk kemajuan kota Tangerang Selatan.

Baca Juga : PC Inspira Lakukan Jumat Berkah Berbagi Sembako di Kampung Pulung Tangsel

Menurutnya, silaturahmi ini dalam rangka merajut hubungan baik dengan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Tangerang Selatan dengan pemuda dan mahasiswa sendiri.

“Karena sejatinya kesukseskan dan kemajuan daerah itu penopangnya harus saling berkolaborasi untuk pembangunan daerah kota ini dan kami menilai Bapak Eki sangat responsif dan terbuka untuk seluruh pemuda dan mahasiswa termasuk dengan INSPIRA Sendiri,” ungkap Fitra.

Sementara itu, Kepala Bappelitbangda Kota Tangerang Selatan, Eki Herdiana mengatakan pihaknya sangat apresiasi kegiatan yang baru baru saja di laksanakan temen temen pengurus Inspira sangat mulia sekali membagikan sembako kepada pemulung dan masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga : PC Inspira Tangsel Kunjungi Dishub Tangsel Bahas Program Zona Selamat Sekolah

“Terus rajut hubungan baik dengan OPD se Tangsel karena sejatinya melalui silaturahmi temen temen akan dapat berkolaborasi dengan baik dengan pihak pihak terkait dalam rangka pembangunan dan pengembangan potensi pemuda dan mahasiswa yang ada,” pungkasnya.

Baca berita dan informasi lainnya dari siarnitas.id di Google News

(bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini