Beranda Ragam Promo di Pranaya Boutique Hotel, Menu Baru Pizza Dengan Mocktail Bersoda Wajib...

Promo di Pranaya Boutique Hotel, Menu Baru Pizza Dengan Mocktail Bersoda Wajib Dicoba

164
0
Menu Pranaya Boutique Hotel
Menu Pizza Pranaya Boutique Hotel

Tangerang Selatan, siarnitas.id – Membuka bulan Oktober 2023 ini, Pranaya Boutique Hotel, hotel unik yang berlokasi di BSD Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) menghidangkan tiga jenis pizza dan 3 jenis mocktail yang siap dinikmati oleh tamu yang menginap dan tamu public.

Pizza dan mocktail yang dihidangkan oleh Pranaya ini sangat berbeda dengan pizza dan moctail pada umumnya. Mulai dari jenis adonan pizza yang dipakai menggunakan teknik semi sourdough, yang dimana teknik fermentasi alami yang hanya menggunakan sedikit yeast atau ragi, teknik ini sangat alami dan direkomendasi untuk membuat adonan pizza. Dan untuk mocktail nya berbahan dasar soda yang sangat cocok dikombinasikan oleh menu pizza kali ini.

Tiga menu pizza ini antara lain Vegetarian Margherita Pizza adalah, rekomendasi vegetarian pizza dengan saus tomat, irisan tomat, yang dipadukan dengan rasa daun basil lalu memakai topping keju dan mix salad, dengan harga Rp54.000 ++ untuk ukuran diameter 19cm sedangkan ukuran 24cm dengan harga Rp108.000++.

Selanjutnya yaitu Meat Me Up Pizza adalah pizza yang direkomendasikan untuk pecinta daging karena toppingnya menggunakan saus tomat, saus bolognese dengan daging cincang di dalamnya, juga memakai sosis daging sapi juga keju mozzarella, dengan harga Rp64.000++ untuk ukuran diameter 19cm sedangkan ukuran 24cm dengan harga Rp128.000++.

Kemudian jenis pizza yang terakhir yaitu Hawaiian Pizza, ini sangat cocok bagi kalian yang ingin makan pizza tapi memiliki cita rasa segar buah-buahan ala di Hawaii yang menggunakan saus campuran tomat, paprika, bawang bombay dengan topping irisan buah nanas, daging ayam, irisan jamur champignon dan juga keju mozzarella, dengan harga Rp64.000++ untuk ukuran diameter 19cm sedangkan ukuran 24cm dengan harga Rp128.000++.

Ketiga pizza ini sangat cocok dipasangkan/dipadukan dengan series mocktail kali ini yang berbahan dasar soda.

Untuk mocktail sendiri juga memiliki 3 jenis atau varian yg dihidangkan, yang pertama yaitu coke cream merupakan campuran coke dengan topping vanilla ice cream dengan parutan keju diatasnya.

Kemudian yang kedua itu ada pineapple splash merupakan campuran jus jeruk dengan nanas dan dengan tambahan layering black tea diatasnya lengkap dengan garnish potongan jeruk yang membuat minuman ini terlihat segar.

Lalu untuk mocktail yang terakhir ini sangat rekomendasi untuk kamu yang suka creamy, Blueberry Cheese Cake yang merupakan campuran fresh buah blueberry dengan susu yang di blender yang kemudian ditambahkan vanilla ice cream dan parutan keju diatasnya.

Untuk harga mocktail kali ini harganya disamaratakan, yaitu dijual dengan harga Rp38.000++ dan jika membeli 2 gelas dengan varian yang sama atau berbeda terdapat promo yaitu Rp68.000++.

Hidangan ini dapat dinikmati di restaurant Pranaya Boutique Hotel, yaitu Soleil Restaurant yang berada di lobby level dan Soleil X di lantai 2.

Baca berita dan informasi menarik lainnya dari siarnitas.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini