Beranda Ragam Program ‘Jumat Berkah’, Sembilan Coffee Santuni Yatim Piatu

Program ‘Jumat Berkah’, Sembilan Coffee Santuni Yatim Piatu

553
0
Sembilan Coffee
Foto (siarnitas.id) Program 'Jumat Berkah', Sembilan Coffee Santuni Yatim Piatu

siarnitas.id – Buka bersama dan santunan anak yatim – piatu merupakan agenda tahunan dari cafe Sembilan Coffee. Pada kali ini agenda tersebut dengan tema “Jumat Berkah” sekaligus memberikan santunan kepada 20 anak yatim piatu di halaman cafe Sembilan Coffee yang bertempat di Jl. Cilenggang, Rt 001, Rw 001, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (29/4/2022).

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulan Ramadhan dengan harapan dapat memberikan kebahagiaan untuk saudara-saudara yang membutuhkan khususnya anak-anak dibawah umur.

Sembilan Coffee
Foto (siarnitas.id) Owner beserta keluarga Sembilan Coffee

Owner Sembilan Coffee, Aulia (20), mengatakan bukan hanya di bulan Ramadhan saja, akan tetapi di setiap hari Jumat pihaknya selalu menyisihkan rezekinya berupa makanan dan minuman yang di bagi-bagikan kepada lingkungan sekitar setelah selesai menunaikan solat Jumat.

Baca Juga : Tahu Taisi di Limo Depok Jadi Jajanan Alternatif Bagi Semua Kalangan

“Alhamdulillah pada tahun ini kami masih diberikan kesehatan dan rezeki untuk bisa memberikan kebahagiaan di hari Jumat Berkah ini,”ujar Aulia.

Selain itu, pada rangkaian kegiatan ini juga di isi dengan Tausiah dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustad Jaja.

“Semoga dengan kegiatan ini Sembilan Coffee makin berkah dan dapat membuka cabang baru dengan konsep dan ide yang lebih bagus lagi,” tutur Aulia.

Sembilan Coffee
Foto (siarnitas.id) tampak depan Cafe Sembilan Coffee

Diketahui, cafe Sembilan Coffee berdiri pada tahun 2018 dengan pemilik owner Aulia yang masih tergolong berumur muda. Sembilan Coffee yang terkenal dengan menu singkong goreng dan es kopi susu gula aren. Harga jajanan di cafe Sembilan Coffee masih tergolong murah, dengan harga dari 11 ribuan, harga nya tergolong murah bukan?

Sembilan Coffee ini juga memiliki beberapa fasilitas yang dapat memanjakan para tamu yang ingin datang ke cafe ini seperti musholah, halaman yang berkonsep natural, live musik serta hiasan mural yang di lukis oleh seniman Tangerang. (bam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini